Mall Terbaik Pemalang Ada Disini! Simak 5 Mall Terbaik di Pemalang JAWA Tengah Punya Sederet Fasilitas Unggulan

Mall Terbaik Pemalang Ada Disini! Simak 5 Mall Terbaik di Pemalang JAWA Tengah Punya Sederet Fasilitas Unggulan

Mall Termegah dan Termewah di Jakarta Timur, Nomer 1 Langganan Belanja Murah Full Diskon Udah Coba Berkunjung?-mrsiraphol/freepik-

 

Beberapa tempat untuk berbelanja secara mudah bisa untuk mendapatkan berbagai kebutuhan keluarga baik premier maupun sekunder. 

Pemalang menjadi salah satu wisata telah menghadirkan beberapa mall belanja dengan sebagai salah satu pendukung gaya hidup, diantaranya dengan banyaknya kebutuhan belanja. 



Sebagai salah satu daerah yang terkenal dengan berbagai kelebihan, Pemalang kerap kali menjadi salah satu daerah dengan banyaknya destinasi wisata dan berbagai keperluan lainnya dengan pusat perbelanjaan. 

Pemalang salah satunya menjadi daerah yang banyak terdapat berbagai mall dan pusat belanja yang sesuai dengan kebutuhan yang akan terjadi dengan berbagai kebutuhan mengenai hal-hal belanja. 

1. Moro Mall 



×

Moro Mall Pemalang ini menjadi mall terbesar dengan berbagai kebutuhan mengenai Purwolerto yang terletak di Jl.A Yani Utara di Pemalang. Mall ini menjadi salah satu Pemalang mengenai banyaknya fasilitas yang ada. 

2. Sirandau Mall 

Sirandau Mall ini menjadi salah satu mall tertua yang berdiri sejak tahun 2004. Mall ini sangat menarik dan unik. Mall ini memiliki 2 lantai yang menjadi tempat jelang lebaran. 

3. Yogya Mall 

Yogya Mall ini menjadi salah satu mall dengan banyaknya fasilitas terbaik dan perlengkapan untuk memenuhi kebutuhan perbelanjaan yang sesuai. Mall ini juga dilengkapi dengan taman bermain. 

4. The Winner Super Mall 

Mall ini juga terkenal sebagai salah satu mall dengan berbagai kebutuhan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Pemalang dan menjadi juara pada masa nya. 

5. Swalayan Pemalang Permai 

Swalayan ini masuk dan menjadi salah satu Swalayan terbaru dengan berbagai perbelanjaan murah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Pemalang. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm