Fenomena Ngabuburit! Inilah 4 Mall Hits di Malang yang Kerap Jadi Pusat Nongkrong hingga Ngabuburit Anak Muda hingga Orang Dewasa, Bisa Tebak?

Fenomena Ngabuburit! Inilah 4 Mall Hits di Malang yang Kerap Jadi Pusat Nongkrong hingga Ngabuburit Anak Muda hingga Orang Dewasa, Bisa Tebak?

Udah Tahu? Inilah 5 Mall di Ambon yang Terbesar dan Terlengkap, Jadi Pusat Nongkrong Ibu-Ibu-Igor Karimov ????????/UNPLASH-

Empat mall yang dimaksud adalah destinasi yang populer bagi anak muda di Malang ketika mereka ingin ngabuburit dan buka bersama teman-teman mereka.

Fasilitas yang lengkap dan nyaman yang ditawarkan oleh keempat mall tersebut menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati waktu berkualitas selama bulan suci Ramadhan.



Bioskop dan game station merupakan fasilitas favorit yang ada di dalam mall dan sangat diminati oleh anak muda.

Baca juga: 10 Mall Terbaik di Kota Batam KEPRI Ini Idaman Kaum Ekstrovert, Kok Bisa? Simak Keunggulan dan Alamat Lengkap Mall di Batam

Baca juga: 3 Mall Terkenal di Kudus Jawa Tengah Jadi Pusat Perbelanjaan Terluas hingga Sering Bikin Kalap Warganya! Terlengkap?



×

Selain itu, adanya berbagai gerai makanan ternama menjadi daya tarik lain bagi mereka yang ingin mengisi perutnya sebelum berbuka puasa.

Maka tidaklah mengherankan jika mall-mall tersebut menjadi pilihan utama anak-anak muda Malang untuk berbuka bersama.

Dengan begitu, empat mall yang menjadi favorit anak muda di Malang pada bulan Ramadhan adalah destinasi yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati waktu bersama teman-teman.

Jadi, apabila Anda ingin ngabuburit dan berbuka bersama dengan suasana yang menyenangkan, maka jangan lewatkan keempat mall yang ada di Malang ini.

Baca juga: Simak 6 Kampus Terbaik di Lampung Versi Unirank, Nomer 2 Terkenal Banget dari Universitas Islam Negeri

Baca juga: Univ Bergengsi! 6 Kampus Terkenal dan Terbaik di Lampung yang Telah Diakui, Berencana Kuliah Disini?

Baca juga: Kualitas Tinggi! Inilah 15 Sekolah SMP Elite di Sukoharjo yang Jadi Sekolah Idaman dan Primadona Siswa Hits, Pusat Pelajar Berprestasi Menurut Kemendikbud

Mall Paling Hits di Malang Jawa Timur

1. Malang Town Square

Alamat Malang Town Square alias Matos berlokasi di  Jl. Veteran No.2, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang.

2. Mall Dinoyo City

Alamat Mall Dinoyo berlokasi di Jl. MT. Haryono No.195 - 197, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

3. Sarinah Plaza

Alamat arinah Plaza berlokasi di Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.2-A, Kidul Dalem, Kec. Klojen, Malang.

4. Malang Olympic Garden

Alamat Malang Olympic Garden alias MOG berlokasi di Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang.

Itulah deretan 4 mall yang terkeren di Malang Jawa Timur yang kerap dipenuhi anak muda hingga para keluarga selama bulan Ramadhan.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm