Padat Merayap! Ini 4 Mall Elite di Malang yang Jadi Pusat Belanja Hits, Selebgram Juga Sering Ngabuburit Disini?

Padat Merayap! Ini 4 Mall Elite di Malang yang Jadi Pusat Belanja Hits, Selebgram Juga Sering Ngabuburit Disini?

Inilah 3 Mall Termegah di Pontanak Pusat Perbelanjaan Mewah Para Muda Mudi hingga Ibu-Ibu-steven_yu/pixabay-

SITNAS.id -Padat Merayap! Ini 4 Mall Elite di Malang yang Jadi Pusat Belanja Hits, Selebgram Juga Sering Ngabuburit Disini?

Fenomena Ngabuburit! Inilah 4 Mall Hits di Malang yang Kerap Jadi Pusat Nongkrong hingga Ngabuburit Anak Muda hingga Orang Dewasa, Bisa Tebak?



Malang dikenal sebagai kota dengan beberapa pusat perbelanjaan mewah yang dilengkapi dengan segala fasilitasnya.

Hal ini bukan tanpa alasan yang jelas karena tujuannya untuk membantu pengembangan industri pariwisata di Kabupaten Malang, salah satu pusat wisata terkenal di Jawa Timur.

Namun tahukah Anda bahwa selama Ramadhan, empat mal terbesar di Malang ini kerap dipadati anak muda pada sore hari?



×

Baca juga: Panggung Panas! NONTON Download Audisi Peak Time Episode 1 2 3 SUB Indo, Tayang TVING Bukan Telegram Drakorid

Mereka datang untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman untuk menikmati makanan lezat di berbagai restoran mal.

Selain itu, suasana mall yang ramai dan semarak juga menambah semangat menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini.

Maka dari itu, tidak heran jika keempat pusat perbelanjaan di bulan Ramadhan ini menjadi destinasi favorit warga Malang. 

Baca juga: Identitas Abah Agam Diduga Suami Baru Umi Yuni Istri Mendiang Ustad Arifin Ilham, Adik Kandung Sebut Hanya Keluarga?

Baca juga: Instagram Agnes Gracia Haryanto Diburu Warganet, Penasaran dengan Sosok yang Terlibat dalam Kasus Mario Dendy Anak Pejabat yang Kini Mendiami Jeruji Besi?

Baca juga: 7 Mall Terbesar di SOLO Jawa Tengah, Cocok Buat Belanja dan Spot Nongkrong Anak Muda! Cek Favorit Anda yang Mana?

Bukan hal aneh, memang selama bulan Ramadhan pusat belanja akan selalu dipenuhi oleh sejumlah masyarakat guna untuk menunggu waktu maghrib dan menunggu waktu berbuka dengan nongkrong di salah satu kafe atau resto.

Fenomena ini sering disebut sebagai "ngabuburit", yakni aktivitas menunggu waktu berbuka puasa dengan mengisi waktu luang di tempat-tempat yang menyenangkan.

Berikut ini ada 4 mall yang paling terkenal dpopuler dikalangan warga Malang yang tentunya menjadi salahs atu mall terluas dan terlengkap.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm