SEDANG Tayang Nonton Maroko vs Spanyol, Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam ini, Selasa 6 Desember 2022

SEDANG Tayang Nonton Maroko vs Spanyol, Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Malam ini, Selasa 6 Desember 2022

PREDIKSI Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar Malam ini, Selasa 6 Desember 2022, Siapa yang Lebih Unggul Nanti?--

SITNAS.id– LANGSUNG Nonton Maroko vs Spanyol Malam ini di SCTV, Streaming GRATIS Babak16 Besar Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV.

Jangan lewatkan pertandingan malam ini yang dapat Anda tonton di SCTV secara gratis, namun juga dapat di akses melalui link streaming di halaman berikutnya.



Timnas Maroko malam ini akan bertanding melawan timnas Spanyol, keduanya akan bertanding di babak 16 besar Piala Dunia 2022 malam ini, pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Namun di beberapa layanan streaming akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 21:30 WIB.

Pertandingan antara Maroko dan Spanyol akan disiarkan langsung di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan siaran langsung Vidio di Education City Stadium.

Bagi Spanyol, Maroko adalah lawan yang "dipilih" mereka di babak ini. Karena itu, Spanyol harus bisa memenangkan pertandingan nanti.



×

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Aji Sengaja Ikut Kompetisi Masak Agar Bertemu dengan Miss Novia

Baca juga: UPDATE Baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 111 112 Bahasa Indonesia, Manhwa Bukan di Batoto

Baca juga: Download Sigma Battle Royale Game Mod Apk Studimsam, Lengkap dengan Link Alternatif Bila Tadak Dapat Mendownloadnya

Spanyol kalah 2-1 dari Jepang di hari terakhir Grup E, namun La Furia Roja masih berhasil lolos ke babak 16 besar.

Mereka kabur bersama Jepang sementara Jerman dan Kosta Rika harus pulang. Jepang memenangkan Grup E sementara Spanyol menempati posisi kedua. Spanyol bertemu Maroko (Pemenang F) sementara Jepang bertemu Kroasia (runner-up Grup F).

Ingatlah bahwa pertandingan Grup F dimainkan sebelum pertandingan Grup E. Dengan kata lain, tim Grup E sudah mengetahui juara dan runner up Grup F.

Jika Spanyol menang, Jerman, yang mengalahkan Kosta Rika 4-2 di pertandingan lain, akan lolos mengikuti mereka sementara Jepang harus terdampar.

Dalam skenario ini, Spanyol juga bertemu Kroasia. Namun, Spanyol rupanya "memilih" kekalahan, ikut degradasi Jerman, finis kedua dan "hanya" bertemu Maroko.

Baca juga: Cerita Cinta Setelah Cinta Selasa, 6 Desember 2022 di SCTV: Niko Menyadari Starla Sudah mulai Mencintai Abang Arya

Baca juga: Link Download dan Nonton Chainsaw Man Episode 9 Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022: Streaming CHAINSAW MAN di Prime Video

Tidak ada rasa tidak hormat kepada Maroko, tetapi jika Anda harus memilih antara Maroko dan runner-up 2018, yang pertama mungkin menarik bagi siapa pun.

Maroko adalah lawan yang "dipilih" Spanyol pada babak ini. Spanyol juga harus yakin bisa menang dan melaju ke perempat final di mana mereka akan menghadapi Portugal atau Swiss.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Maroko vs Spanyol, lengkap dengan kode biss key Maroko vs Spanyol hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm