3 Mall Elite dan Megah di Tanjung Pinang ini Biasa Jadi Tempat Mangkal Anak Muda yang Belanja Fashion Kekinian, Pusat Perbelanjaan Terkenal?

3 Mall Elite dan Megah di Tanjung Pinang ini Biasa Jadi Tempat Mangkal Anak Muda yang Belanja Fashion Kekinian, Pusat Perbelanjaan Terkenal?

3 Mall Terluas di Tasikmalaya Surganya Belanja Kalap, Primadona Ibu-Ibu yang Cocok Untuk Ngabuburit Ramadhan, Belanja Hampres? Bisa-Bruce Emmerling /Pixabay-

SITNAS.id –3 Mall Elite dan Megah di Tanjung Pinang ini Biasa Jadi Tempat Mangkal Anak Muda yang Belanja Fashion Kekinian, Pusat Perbelanjaan Terkenal?

Berikut ini deretan mall paling luas di Tanjungpinang, jadi pusat perbelanjaan paling luas dan paling populer.



Penasaran mall apa saja dan mana saja?

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Tanjung Pinang, merupakan salah satu kota yang berada di kepulauan Riau, terkenal akan destinasi wisata yang beragam.

Baca juga: 15 SMP Hits dan Terbaik di Rembang, Miliki Sarana Prasarana Lengkap hingga Fasilitas Memuaskan Termasuk Guru yang Kompeten



×

Baca juga: Berikut 5 Mall Megah dan Terkenal di Pematangsiantar, Biasa Adakan Diskon Besar-Besaran, Bisa Tebak Mall

Baca juga: Yuk Mampir ke 6 Mall Hits di Ajang Sumatera Utara Beserta Pusat Belanja Mewah Terlengkap, Siapa yang Sering Belanja Disini?

Tak hanya memiliki sejumlah wisata sejarah yang sangat terkenal, Tanjung Pinang juga dikenal akan sejumlah mall yang ramai dikunjungi oleh ibu-ibu saat akan menjelang bulan Ramadhan.

Makin penasaran mana mall terbesar dan terluas di Tanjungpinang?

Cek pada halaman berikutnya,

++++

1. Tanjung Pinang City Center

Salah satu mall yang menjadi jujukan ibu-ibu adalah Tanjung Pinang City Center. Terletak di Jalan Raya Dompak, batu 8 atas, Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari.

Perlu diketahui bahwa Tanjung Pinang City Center, merupakan mall yang memiliki sejumlah brand ternama dengan fasilitas yang mendukung.

Menyediakan Bioskop, tempat kulineran, dan berbagai outlet dengan brand ternama bisa ditemukan di mall ini.

Baca juga: Video Faras Sayidi Pamer P*ntil Payudara saat Live di Facebook Viral di TikTok Hati-Hati UU ITE

Baca juga: Siapa Irvan Sayidi? Suami Faras Sayidi yang Viral Foto Acungkan Jari Tengah Hingga Diamuk Niluh Djelantik

Baca juga: 5 Mall Terbaik dan Terlengkap di Palembang Sumatera Selatan, Cek Mall Terbaik di Ini Cocok Buat Belanja Keluarga

2. Ramayana Tanjung Pinang

Yang kedua ialah Ramayana Tanjung Pinang juga menjadi salah satu mall yang terkenal dan ramai di kunjungi saat menjelang bulan Ramadhan hingga hari raya.

Banyak masyarakat yang berbelanja di mall ini untuk membeli pakaian dan perlengkapan saat menjelang bulan suci Ramadhan.

Menjadi salah satu pusat fashion, alamat Ramayana Tanjung Pinang berlokasi di Jalan Wiratno, Kp. Baru, Kecamatan Tanjungpinang Bar., Kota Tanjung Pinang.

Cek berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm