SEDANG Tayang Link Nonton Portugal vs Swis Dini Hari ini, Rabu 7 Desember 2022, Nonton GRATIS Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV

SEDANG Tayang Link Nonton Portugal vs Swis Dini Hari ini, Rabu 7 Desember 2022, Nonton GRATIS Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV

SEDANG Tayang Link Nonton Portugal vs Swis Dini Hari ini, Rabu 7 Desember 2022, Nonton GRATIS Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV--

SITNAS.id–  SEDANG Tayang Link Nonton Portugal vs Swis Dini Hari ini, Rabu 7 Desember 2022, Nonton GRATIS Piala Dunia FIFA 2022 di SCTV.

Pertandingan antara Portugal dan Swiss akan dimainkan pada Rabu 7 Desember 2022 02:00 WIB di Lusail Iconic Stadium dan akan disiarkan langsung di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan langsung di Vidio.



Portugal memimpin Grup H. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih juara pertama berkat kemenangan melawan Ghana dan Uruguay sebelum dipecundangi oleh Korea Selatan di pertandingan terakhir.

Sedangkan Swiss berada di urutan kedua Grup G. Artinya, lawan Portugal pada laga ini adalah tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Portugal vs Swiss, pemenang berhak mendapatkan tiket ke babak selanjutnya atau ke 8 besar. Salah satu tim yang lolos akan menghadapi Maroko atau Spanyol di babak perempat final.

Sebagai catatan, Portugal telah memenangkan 3 dari 4 pertemuan terakhir mereka dengan Swiss. Dalam 4 pertandingan terakhir di Swiss mereka mencetak total 9 gol dan hanya kebobolan 2 gol.



×

Baca juga: PREDIKSI Maroko vs Spanyol, Piala Dunia 2022 Babak 16 Besar Malam ini, Selasa 6 Desember 2022, Siapa yang Lebih Unggul Nanti?

Baca juga: Tujuan Selanjutnya! Spoiler Anime Yama no Susume: Next Summit Episode 10, Streaming Lengkap Episode 1-12

Baca juga: Link Download dan Nonton Chainsaw Man Episode 9 Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022: Streaming CHAINSAW MAN di Prime Video

Di pertandingan terakhir Grup H, Portugal kalah 2-1 dari Korea Selatan. Namun, berkat kemenangan 3-2 atas Ghana dan kemenangan 2-0 atas Uruguay dalam dua laga terakhirnya, Cristiano Ronaldo cs berhak finis di puncak.

Lawan yang dihadapi Portugal di babak delapan belas cukup sulit. Mereka bertemu runner-up Grup G Swiss.

Di babak penyisihan grup, Swiss hanya kalah sekali, yaitu di pertandingan kedua 0:1 melawan favorit juara Brasil. Selebihnya, Granit Xhaka dan kawan-kawan mengalahkan Kamerun 1-0 dan Serbia 3-2.

Swiss memiliki pertahanan yang cukup kuat dan serangan yang berbahaya. Portugal, favorit di atas kertas, mungkin harus berjuang keras untuk menyingkirkan mereka.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Portugal vs Swis, lengkap dengan kode biss key Portugal vs Swis hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm