Link Live Streaming Maroko vs Spanyol, Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di TV Indosiar dan SCTV, Streaming di Vidio

Link Live Streaming Maroko vs Spanyol, Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di TV Indosiar dan SCTV, Streaming di Vidio

Maroko vs Spanyol--

Nonton Maroko vs Spanyol Live Piala Dunia 2022 di SCTV

Piala Dunia 2022 akan menjadi kali kedua dalam sejarah Maroko lolos ke babak 16 besar. Hal yang sama juga mereka lakukan pada Piala Dunia di Meksiko tahun 1986. Saat itu, timnas Maroko tidak bisa melaju lebih jauh karena mereka kalah 0-1 dari Jerman Barat di babak 16 besar.

Sedangkan Spanyol bukanlah tim yang mudah dikalahkan, terlihat catatan gemilang mereka menjadi juara Piala Dunia di Afrika Selatan tahun 2010. Saat itu, Spanyol mengalahkan Belanda 1-0 berkat gol Andres Iniesta pada extra time.



Tapi Spanyol mungkin tidak bisa kembali ke final Piala Dunia. Timnas Maroko bermain sangat baik di Qatar 2022, dan mampu bersaing dengan Belgia, Kroasia, dan Kanada.

Maroko bahkan mengalahkan Belgia yang menjadi salah satu favorit juara. Atlas Lions mendapat tujuh poin karena mengalahkan Belgia dan Kanada dan imbang dengan Kroasia.

Tim Maroko di Qatar 2022 memiliki banyak pemain bagus. Beberapa pemain bintang Maroko antara lain Hakim Ziyech, Achraf Hakimi, Nayef Aguerd, Sofyan Amrabat, Selim Amallah, dan Sofiane Boufal.



×

Sedangkan Spanyol memiliki penurunan performa di Piala Dunia 2022. Setelah mengalahkan Kosta Rika dengan skor 7-0 di pertandingan pertama, mereka di tahan imbang Jerman di laga kedua. Tidak hanya itu, mereka bahkan tumbang dengan skor 1-2 di tangan Jepang di pertandingan terakhir grup.

“Kekalahan dari Jepang mengajarkan kami bahwa Anda bisa kalah hanya dengan satu gol. Kami sudah tahu itu, dan pelatih menjelaskannya. Kami sekarang berlatih dengan penuh determinasi,” ujar Rodri, pemain timnas Spanyol ini.

Gelandang yang bermain sebagai bek tengah menegaskan bahwa kekalahan dari Jepang tidak mengubah apapun. Artinya, Spanyol akan tetap bermain dengan cara yang sama seperti biasanya, meski tim lawan mungkin belajar lebih banyak tentang cara menghentikan taktik Matador.

"Kami selalu bermain dengan cara yang sama, tidak peduli siapa yang kami lawan. Kami memikirkannya, tetapi itu tidak mengubah cara kami bermain. Kami tetap bermain dengan sedikit risiko dan kepala dingin, yang selalu menjadi gaya kami " jelas pemain Manchester City itu.

Spanyol juga akan menggunakan kekuatan beberapa pemain terbaiknya, seperti Dani Olmo, Ferran Torree, dan Alvaro Morata. Enrique juga tampaknya akan mengandalkan pemain muda seperti Pedri dan Gavi di laga ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming Maroko vs Spanyol tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm