7 Mall Terfavorit di Cirebon! Simak Mall Pusat Perbelanjaan Terbaik Cirebon Jawa Barat, Warga Cirebon Tahu?

7 Mall Terfavorit di Cirebon! Simak Mall Pusat Perbelanjaan Terbaik Cirebon Jawa Barat, Warga Cirebon Tahu?

ilustrasi mall -stocksnap/pixabay-

 

Mall ini juga menjadi salah satu pertimbangan bagi sebagian orang yang ingin berbelanja di mall ini memiliki sejumlah langganan karena banyaknya peminat dengan fasilitas yang memadai. 

Selain itu, mall juga menjadi salah satu pertimbangan dan tempat yang sesuai bagi Anda ingin berkunjung ke Cirebon. Tidak hanya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga namun juga untuk berbelanja. 



1. Transmart Carrefour Cirebon 

Transmart ini masuk dan menjadi salah satu perbelanjaan modern. Tempat modern ini menjadi salah satu sarana untuk Anda yang ingin berbelanja dan bermain. 

2. Grage Mall Cirebon 



×

Mall ini masuk dan menjadi salah satu mall terbaik di Cirebon. Mall ini juga menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar. Mall ini kurang lebih memiliki luas sebesar 2.000 m2. Masuk salah satu mall terbesar, mall ini memiliki banyak restoran seperti KFC, foodmart, salon kecantikan dan sebagainya. 

3. Cirebon Super Block Mall 

Mall ini menjadi pusat perbelanjaan terbesar dengan konsep one stop shopping center. Mall ini juga memberikan banyak tempat yang ramai untuk dikunjungi pelanggan. Mall ini juga memiliki jadwal rutin untuk berbelanja disana. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm