3 Mall Terbaik dan Terluas di Bengkulu, Nomer 1 Wajib Masuk List Kunjungan Anda dan Keluarga

3 Mall Terbaik dan Terluas di Bengkulu, Nomer 1 Wajib Masuk List Kunjungan Anda dan Keluarga

Mall Terluas di Palopo yang Sedikaan Fasilitas Lengkap hingga Cocok Untuk Ide Family Center-ed_davad/pixabay-

 

Bengkulu sendiri juga terkenal dengan sejumlah wisatanya yang menarik dan hal ini bisa terlihat dari pusat perbelanjaannnya yang menarik. Selain itu, mall ini juga memiliki sejumlah fasilitas dengan pusat perbelanjaan yang lengkap. 

Sementara itu, Bengkulu juga memiliki sejumlah mall yang bisa jadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas belanja dan hiburan yang menarik. 



1. Mega Mall Bengkulu 

Mall ini menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik dan terbesar dengan kawasan strategis. Mall ini juga satu komplek dengan pasar Minggu. Mall ini berada di kawasan  Pasar Minggu, Kec. Ratu Samban. Mall ini menyediakan berbagai fasilitas seperti bioskop, toko buku dan sebagainya. 

2. Bencoolen Mall Bengkulu 



×

Mall ini juga masuk dan menjadi salah satu mall yang terdiri dari berbagai fasilitas. Mall ini menjadi salah satu mall yang dekat dengan Pantai Panjang. Beberapa mall ini juga terkenal unik dan menarik. 

3. Puncak Mall Kepahiang 

Mall ini menjadi salah satu mall, mall ini menjadi salah satu mall yang menjadi rekomendasi wisatawan dengan lokasinya yang pas dan banyaknya fasilitas yang menarik.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm