Google Doodle Mengenang Didi Kempot, Download Lagu Hits Didi Kempot Full Album Legal dan Mudah Cuma Disini

Google Doodle Mengenang Didi Kempot, Download Lagu Hits Didi Kempot Full Album Legal dan Mudah Cuma Disini

Google Doodle Mengenang Didi Kempot, Download Lagu Hits Didi Kempot Full Album Legal dan Mudah Cuma Disini -@didikempot_official/instagram-

Penyanyi legendaris Indonesia bernama Didik Prasetyo atau dikenal dengan Didi Kempot hari ini ditampilkan pada edisi Google Doodle hari ini Minggu, 26 Februari 2023. 

Google doodle Didi Kempot ini dikenal dengan master musik campursari Jawa yang dijuluki 'Godfather Hearts'. Beberapa lagu-lagi terkenal dengan lirik lagu yang romnsa dan patah hati. Julukan ini juga pas dirasakannya karena Didi menulis lebih dari 700 lagu karir yang produktif. 



Kenapa Goodle Doodle mengenang Didi Kempot pada 26 Februari? 

Didi Kempot ini pernah menerima Billboard Indonesia Lifetime Achievmen atau penghargaan seumur hidup. Billboard Life Achievment ini menjadi salah satu penghargaan yang diberikan majalah Bilboard kepada seorang artis dengan kontribusi yang luar biasa pada kehidupan pribadi, artistik dan lainnya. 

Dulu Didi menjelaskan bahkan penghargaan yang diterimanya ini diberikan kepada seniman Indonesia yang mana negara Indonesia sendiri terkenal dengan kekayaan budaya. 



×

Anda bisa mendownload dengan mudah menggunakan link https://www.spotify.com/id-id/premium/. Spotify ini bisa menjadi sarana Anda untuk mendengarkan kembali lagu-lagu Didi Kempot.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm