Hari Terakhir! Cek Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Minggu 26 Februari 2023Din Sangat Murah daripada Lainnya

Hari Terakhir! Cek Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Minggu 26 Februari 2023Din Sangat Murah daripada Lainnya

Hari Terakhir! Cek Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Minggu 26 Februari 2023Din Sangat Murah daripada Lainnya--

Daftar Harga Promo JSM Indomaret Hari ini 

Dapatkanlah berbagai produk promo terbaru hanya dalam waktu tiga hari pada pekan ini, yaitu pada periode 24-26 Februari 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja di Indomaret terdekat Anda!

Katalog promosi tersedia di seluruh gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia. Harga produk yang tercantum dalam katalog berlaku untuk wilayah Jawa, Bali, dan Lombok. Namun, untuk wilayah lainnya terdapat perbedaan harga yang bisa mencapai selisih hingga Rp1.000.



Harap diketahui bahwa promo tidak berlaku di toko Indomaret Point.

Terdapat syarat dan ketentuan (S&K) tertentu yang berlaku untuk promo yang ditandai dengan kartu kredit BNI, kartu kredit Mandiri, kartu debit Permata/BRI, kartu debit Bank Amar, YUP Card, dan Gopay.

Untuk promo bertanda kartu kredit BNI, Anda perlu membeli produk lain senilai Rp150.000 (tidak termasuk item promo) dan hanya berlaku satu kali per kartu per transaksi per hari. Namun, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.



×

Baca juga: 15 SMP Elite Unggulan di Kabupaten BLITAR Jawa Timur, Nomer 1 Lulusannya Auto Masuk SMA Hits

Baca juga: TOP SMP Terbaik! 15 SMP Terbaik Kabupaten Pekalongan Jadi Primadona di JAWA TENGAH, Cek Sekolah Kamu Ada?

Baca juga: Inilah 15 SMP Paling Elite di Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah, Sekolah Terbaik Penuh Siswa Berprestasi

Sedangkan untuk promo bertanda kartu kredit Mandiri, Anda juga perlu membeli produk lain senilai Rp150.000 (tidak termasuk item promo) dan hanya berlaku satu kali per kartu per transaksi per hari.

Untuk promo bertanda kartu debit Permata/BRI, Anda perlu membeli produk lain senilai Rp100.000 (tidak termasuk item promo) dan hanya berlaku satu kali per kartu per transaksi per hari.

Sementara untuk promo bertanda kartu debit Bank Amar, Anda bisa mendapatkan diskon Rp5.000 dengan berbelanja produk promo HANYA 3 HARI senilai Rp20.000. Promo ini hanya berlaku satu kali per kartu per hari.

Selanjutnya, promo bertanda YUP Card memberikan diskon Rp10.000 jika Anda berbelanja produk promo HANYA 3 HARI senilai Rp100.000. Promo ini juga hanya berlaku satu kali per kartu dalam periode promo.

Dan terakhir, promo bertanda Gopay memberikan diskon Rp3.000 jika Anda berbelanja produk promo HANYA 3 HARI senilai Rp50.000. Promo ini dapat digunakan hingga lima kali per pengguna per hari.

Ingat, promo-promo ini hanya berlaku untuk pembelian di toko Indomaret selama periode promo. Jadi, segera manfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja produk-produk favorit Anda dengan harga terbaik!

Baca juga: Lanjutan Manhwa Episode Baru For My Derelict Favorite Chapter 47 48 Bahasa Indonesia Makin Seru Baca Lanjutannya

Baca juga: Usai Copot Rafael, Sri Mulyani Minta Maaf ke Keluarga Besar David Korban Penganiayaan Mario Dandy

S&K Promo BERTANDA ShopeePay/Ovo:

  • Untuk pembayaran di toko Indomaret
  • Berlaku maks. 1(satu) barang/transaksi/struk
  • Cashback Ovo : Maks 2x/user/periode

Lebih lengkapnya dapat kamu klik link >>DISINI<< untuk memperoleh katalog full semua jenis barang diskon dari Indomaret.

***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm