Suami Pengganti 27 Februari 2023 Episode 354: Galvin Beri Bunga pada Ariana di Depan Mata Kepala Saka

Suami Pengganti 27 Februari 2023 Episode 354: Galvin Beri Bunga pada Ariana di Depan Mata Kepala Saka

Suami Pengganti 27 Februari 2023 Episode 354: Galvin Beri Bunga pada Ariana di Depan Mata Kepala Saka -antv/instagram-

SITNAS – Inilah sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Galvin Beri Bunga pada Ariana di Depan Mata Kepala Saka.

sel2 sel3VWo8JESvWdk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Dinda yang dikira Saka Menghilang rupanya sedang diculik oleh Dion. Anehnya Dion sengaja untuk mengelabui Saka dan memintanya untuk mengirimkan sejumlah uang agar bisa membebaskan Dinda.

Baca juga: Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Minggu, 26 Februari 2023 Anna Tereliminasi Akibat Kuah Kari Kurang Berbumbu

Sinopsis Sebelumnya

Rupanya Dinda kabur dari rumah dan kini Saka tengah kelabakan mencarinya. Dante yang melihat Celine melindungi Saka jadi curiga jangan-jangan inilah alasan Celine tidak mau program kehamilan.



×

Di sisi lain Niken kesal dengan Galvin dan Ariana yang sudah menikah tapi sama-sama belum move on. Galvin masih memikirkan Riri sedangkan Ariana diam-diam masih menyukai Ariana. Ia tidak mengerti dengan pikiran anak dan menantunya.

Dinda yang dikira Saka Menghilang rupanya sedang diculik oleh Dion. Anehnya Dion sengaja untuk mengelabui Saka dan memintanya untuk mengirimkan sejumlah uang agar bisa membebaskan Dinda.

Baca juga: Juara Mall Terbaik! Simak 5 Mall Terluas dan Pusat Belanja Terkenal di PALANGKARAYA Kalteng, Nomer 1 Langganan Wisatawan

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm