Ramai Pembahasan Jerome Polin, Simak Profil dan Biodata Jerome Polin: Agama, Profesi, Umur, IG hingga Beasiswa

Ramai Pembahasan Jerome Polin, Simak Profil dan Biodata Jerome Polin: Agama, Profesi, Umur, IG hingga Beasiswa

Ramai Pembahasan Jerome Polin, Simak Profil dan Biodata Jerome Polin: Agama, Profesi, Umur, IG hingga Beasiswa -@jeromepolin/instagram-

 

Namun akhir-akhir kabar buruk kembali menerpa nama Jerome Polin. Ia kembali tranding twitter pada Minggu, 26 Februari 2023. Kritikannya kali ini bukan soal Jerome yang memberikan gambar Cypabara, namun Jerome kini membuat konten bersama dengan mahasiswa kedokteran ddi Tiktok. 

Konten ini menjadi pembahasan warganet pasalnya, Jerome menuliskan caption yang mengandung perkataan sensitif. Konten kreator berusia 24 tahun ini sempat menjadi trending pasalnya beberapa netizen WNI yang tinggal di Jepang tidak menyukai Jerome. 

Kronologi singkat 



Awal mula Jerome Polin kembali dikritik usai dirinya membuat video berjoget dengan kedua mahasiswa kedokteran.

Salah seorang warganet dengan cuitan di twitternya bernama @rizkahasanah membagikan keberatannya dengan postingan tersebut. 

Pada postingan Jerome dan kedua dokter kembar tersebut captio yang dituliskan yakni "Mohon maaf, kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” dikutip Sitnas.id pada Senin, 27 Februari 2023. 



×

Video tersebut dibuat dengan tertawaan dan candaan. Sementara kata diatas sebagai caption digunakan dengan sangat sensitif bagi keluar pasien yang tidak dapat tertolong 

Rizka menambahkan bahwa sejumlah kata tersebut bisa menjadi kata yang sensitif dan tidak bisa dijadikan bahan candaan. Cuitan Rizka ini mendapatkan retweet sebanyak 8,2 ribu dengan dilihat sebanyak 3,7 juat tayangan. 

Jehian Sijabat selaku manager ketiga kemudian memberikan konfirmasi dan meminta maaf dengan telent mereka yang telah membuat video yang dianggap kurang pantas.

Jehian Sijabat mengatakan bahwa konten mereka telah di takedown dan meminta maaf kepada semua warganet yang merasa sensitif.

Biodata Jerome Polin

Nama Lengkap: Jerome Polin Sijabat
Nama Panggung: Jerome Polin
Tempat Tanggal Lahir: Surabaya, 2 Mei 1998
Agama: Kristen
Nama Orangtua: Marojahan Sijabat (ayah), Chrissie Rahmeinsa (ibu)
Nama Saudara: Jehian Panangian Sijabat (kakak), Jesferrel Porman Sijabat (adik)
Pendidikan: Waseda University, Jepang
Profesi: YouTuber, seleb internet
Akun Instagram: @jeromepolin 
Akun Twitter: @JeromePolin
Channel YouTube: Nihongo Mantappu

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm