Berapa Jumlah Anak Rafael Alun Trisambodo dan Erni Mieke Torondek? Benarkah Ada yang Menikah dengan Manager Raffi Ahmad?

Berapa Jumlah Anak Rafael Alun Trisambodo dan Erni Mieke Torondek? Benarkah Ada yang  Menikah dengan Manager Raffi Ahmad?

Jumlah Kekayaan Ayah Mario Dendy Satrio, Seberapa Kaya Rafael Alun Trisambodo Hingga Sang Anak Doyan Pamer Harta di Medsos?--

Sebuah pesan tertulis pada salah satu pelaku yang merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jaksel II. Hal ini tentu membuat media terkejut dengan profil Mario Dandy ini. 

Mengenai hal tersebut, sontak masyarakat mencoba untuk mencari tahu tentang siapa sebenarnya Rafael Alun Trisambodo yang namanya kembali jadi pusat perhatian karena ulah yang dilakukan anaknya. 



Rafael Alun Trisambodo merupakan penjabat eselon 2 mengenai Kepala Bagian Umum di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Rafael sempat menjabat sebagai KPP di wilayah Banyuwangi. 

Menurut sumber data yang dilaporkan melalui LHKPM menjelaskan jika Rafael Alun Trisambbodo memiliki kekayaan dengan total Ro.56 miliar. Rafael memberikan koleksi mobil yang dilaporkannya pada tahun 2008 dan 2018 saja. 

Hal ini juga membingungkan LHKPN mengenai laporan terhadap mobil yang digunakan Mario namun tidak ada dalam laporan LHKPN tersebut. Selain itu Rafael juga memiliki sejumlah harta lainnya yakni harta bergerak lainnya mencapai Rp420 juta, surat berharga Rp1,55 miliar, Kas dan Setara Kas Rp 1,3 miliar dan harta lain-lain Rp419 juta. 



×

Demikian profil dari Rafael Alun Trisambodo mengenai harta dan sejumlah keterangan tentang Rafael Alun Trisambodo. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm