Simak Jadwal dan Cara Daftar Tim FFML Season 7, Free Fire Master Lague Bakal Digelar Maret 2023

Simak Jadwal dan Cara Daftar Tim FFML Season 7, Free Fire Master Lague Bakal Digelar Maret 2023

Simak Jadwal dan Cara Daftar Tim FFML Season 7, Free Fire Master Lague Bakal Digelar Maret 2023-@freefireindonesia_official/instagram-

 

FFML ini menjadi salah satu jalur utama dengan para pemain FF Indonesia yang bermain di kancah Internasional. Format baru kali ini FFML akan berkesempatan untuk bermain di ajang internasional seperti Free Fire SEA Invitational. 

Format FFML season 3 nanti akan dibagikan dengan berbagai tahap dan babak yang nantinya akan dikuti dengan 18 tim nasional dan 18 tim internasional. 



FFML ini akan jadi ajang Internasional pertama yang dimulai pada 3 Maret hingga 2 April 2023. Pertandingan akan berlangsung setiap akhir pekan yakni Jumat, Sabtu dan Minggu. 

Selain itu, sejumlah perbedaan lainnya setipa musim nantinya akan ada delapan putaran yang mana enam putaran ini termasuk dengan Bermuda, Purgotory, Nexterra, Bermain dan rondom Map. 

Turnamen Lanjutan 



×

Turnamen lanjutan ini akan menjadi salah satu klasemen yang ditunggu-tunggu. Tim yang  berhasil mendapatkan peran dan peringkat satu sampai empat akan menuju FFSI.

Selain itu, FFML season 7 ini juga berniat hadiah sebesar Rp. 1,2 milliar. 18 Tim nasional nantinya akan dihadirkan dengan berbagai bidangnya mulai dari ECHO Esports dan seterusnya. 

FFML offline season 7 ini bisa Anda tonton secara online melalui akun youtube FF Esports ID pukul 15.30 WIB.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm