Pertandingan Free Fire Master Lague Segera Dibuka! Cek Jadwal, Agenda dan Daftar Tim FFML Season 7 Hadir di Jakarta

Pertandingan Free Fire Master Lague Segera Dibuka! Cek Jadwal, Agenda dan Daftar Tim FFML Season 7 Hadir di Jakarta

Free Fire Indonesia-@freefireindonesia_official/instagram-

 

Gerena Indonesia akan bersiap dengan adanya bocoran soal mengenai Jadwal tim yang akan bertanding di Free Fire Master League (FFML) season 7 yang akan dilangsungkan di Indonesia. 

FFML Season 7 ini akan digelar secara offline yang tepatnya akan dilangsungkan di Studio Sepat 72, Jakarta Selatan. Jadwal FFML season 7 ini menjad salah satu ajang yang bisa Anda ikuti dengan adanya 18 Esports Indonesia. 



FFML ini akan jadi ajang Internasional pertama yang dimulai pada 3 Maret hingga 2 April 2023. Pertandingan akan berlangsung setiap akhir pekan yakni Jumat, Sabtu dan Minggu. 

Selain itu, sejumlah perbedaan lainnya setipa musim nantinya akan ada delapan putaran yang mana enam putaran ini termasuk dengan Bermuda, Purgotory, Nexterra, Bermain dan rondom Map. 

Turnamen Lanjutan 



×

Turnamen lanjutan ini akan menjadi salah satu klasemen yang ditunggu-tunggu. Tim yang  berhasil mendapatkan peran dan peringkat satu sampai empat akan menuju FFSI.

Selain itu, FFML season 7 ini juga berniat hadiah sebesar Rp. 1,2 milliar. 18 Tim nasional nantinya akan dihadirkan dengan berbagai bidangnya mulai dari ECHO Esports dan seterusnya. 

FFML offline season 7 ini bisa Anda tonton secara online melalui akun youtube FF Esports ID pukul 15.30 WIB.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm