PROFIL Biodata Callista Aldenia Perancang Baju Custom Buat Billie Eilish Asal Bandung: Umur, IG, Kisah dan Rancangannya

PROFIL Biodata Callista Aldenia Perancang Baju Custom Buat Billie Eilish Asal Bandung: Umur, IG, Kisah dan Rancangannya

PROFIL Biodata Callista Aldenia Perancang Baju Custom Buat Billie Eilish Asal Bandung: Umur, IG, Kisah dan Rancangannya-@valdsct/instagram-

 

Callista aidenia ini menjadi salah satu remaja Indonesia yang berhasil membuat heboh warganet. Pasalnya, gadis berusia 17 tahun ini berhasil mendesain serta menggambar pakaian untuk Bellie Eilish di konsernya mendatang. 

Billie Eilish mengaku senang saat ada desain baju yang sesuai dengan keinginannya dibuat oleh gadis asal Bandung itu. Siapa sangka ternyata gadis ini mendapatkan kesempatan untuk bisa mendesain pakai baju yang akan digunakan oleh Billie Eilish. 



Tidak hanya satu, Calissta juga membuat untuk tiga baju sekaligus. Custom tersebut akan digunakan untuk tur konser selanjutnya dan menjadi salah satu desain terbaik yang akan digunakan oleh Biilie Eilish. 

Impian Callista Aldenia 

Calista mengungkapkan mengenai kesenangannya dengan dunia desain sejak kecil. Hal ini membuatnya memulai bisnis saat pandemi yakni menjual pakaian bekas. Desain pakaiannya oleh Billie Eillish ini menjadi salah satu mimpinya.



×

Kini, Calista Aldenia dengan timnya membutuhkan waktu dua bulan untuk mengerjakan projek tersebut. Bahkan Callista harus menunda ujian sekolahnya karena fokus dengan pengerjaan Callista Aldenia.

Biodata Callista Aldenia

Biodata Callista Aldenia

Nama: Callista Aldenia

Tahun Lahir: 2006

Orangtua: Soni Dewi (ibu)

Instagram: @valdstc

Umur: 17 tahun

Profil dan biodata Callista Aldenia remaja berusia 17 tahun yang membuat baju karya Billie Eilish.***

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm