6 Pusat Perbelanjaan dan Mall Terbaik di SERANG Banten Ini Juaranya Belanja Murah, Nomer 5 Bisa Beli Grosiran?

6 Pusat Perbelanjaan dan Mall Terbaik di SERANG Banten Ini Juaranya Belanja Murah, Nomer 5 Bisa Beli Grosiran?

Mall di Kabupaten Dompu NTB Ternyata Terluas dan Terbesar di Wilayahnya? Cek Daftar Pusat Belanja Beserta Lokasinya Disini, Apakah Bisa Belanja Grosir?-purplegillian/PIXABAY-

 

Salah satu mall yakni Mall Serang ini masuk sebagai salah satu pusat perbelanjaan idaman masyarakat Serang. Selain itu banyak keunggulan seperti lokasi yang ada di mall tersebut masuk sebagai tempat yang cukup strategis. 

Pastikan sejumlah mall ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin berbelanja di Serang Banten. 



1. Mall of Serang

Mall ini terletak di Jl. Akses Tol Serang Tim, Panancangan, Kecamatan Cipocok. Mall ini juga menjadi pilihan mall yang mana dekat dengan kampus dengan letak strategis. 

2. Matahari Departement Store Serang 



×

Matahari ini masuk dan menjadi salah satu tempat perbelanjaan terbaik. Mall ini di khususkan untuk destinasi murah dengan berbagai produk fashion mulai dari atasan hingga bawahan. 

3. Ramayana store 

Pusat perbelanjaan Ramayana Departemen Store ini juga sama dengan Matahari Store. Sejumlah perbelanjaan ini cocok bagi Anda yang ingin berbelanja fashion. 

4. Lotte Mart Wholesale 

Lotte Mart ini menjadi salah satu mall yang menyediakan berbagai kebutuhan dan bisa dijadikan referensi berbelanja lama-lama. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm