Mall TOP Hits Warga Serang! Simak 6 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbaik di Serang BANTEN, Nomer 2 Juaranya Belanja Fashion

Mall TOP Hits Warga Serang! Simak 6 Mall dan Pusat Perbelanjaan Terbaik di Serang BANTEN, Nomer 2 Juaranya Belanja Fashion

Inilah Mal Mewahh Bak Istana di Banjarbaru, Bukan Pusat Perbelanjaan Baru Tapi Jadi yang Terluas dan Terbesar?-Steve Buissinne /Pixabay-

 

Sejumlah provinsi di Indonesia tentu tidak asing dengan berbagai jenis mall yang saat ini sudah menjadi bagian dari masyarakat. Mall-mall tersebut dikenal juga dengan pusat perbelanjaan yang beragam. 

1. Mall of Serang



Mall ini terletak di Jl. Akses Tol Serang Tim, Panancangan, Kecamatan Cipocok. Mall ini juga menjadi pilihan mall yang mana dekat dengan kampus dengan letak strategis. 

2. Matahari Departement Store Serang 

Matahari ini masuk dan menjadi salah satu tempat perbelanjaan terbaik. Mall ini di khususkan untuk destinasi murah dengan berbagai produk fashion mulai dari atasan hingga bawahan. 



×

3. Ramayana store 

Pusat perbelanjaan Ramayana Departemen Store ini juga sama dengan Matahari Store. Sejumlah perbelanjaan ini cocok bagi Anda yang ingin berbelanja fashion. 

4. Lotte Mart Wholesale 

Lotte Mart ini menjadi salah satu mall yang menyediakan berbagai kebutuhan dan bisa dijadikan referensi berbelanja lama-lama. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm