5 Mall Terbaik dan Terbesar di Padang Sumatera Barat, Wajib Datang Buat Wisata Belanja Keluarga dan Pasutri

5 Mall Terbaik dan Terbesar di Padang Sumatera Barat, Wajib Datang Buat Wisata Belanja Keluarga dan Pasutri

Butuh Outfit Kece? Gak Harus ke Jakarta, Ini Rekomendasi 4 Mall di Banyuwangi, Banyak Diskonnya-mohammed_hassan/pixabay-

Tempat belanja fashion yang bisa diandalkan ini memenuhi kebutuhan fashion dan juga kebutuhan lainnya. Pusat belanja ini cocok untuk Anda yang ingin berbelanja keperluan apapun dengan mall tersebut. 

Sejumlah area belanja ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu untuk mencari barang yang diinginkan. Beberapa belanjaan ini juga bisa dengan mudah Anda dapatkan di Padang. 



1. Damar Plaza 

Mall terbaik di Padang ini memiliki desain supermarket yang lucu. Mall ini juga terkenal dengan berbagai kebutuhan rumah tangga yang bisa dengan mudah Anda dapatkan. 

2. Paris Swalayan 



×

Mall terbaik ini masuk dan menjadi juaranya mencari kebutuhan rumah tangga dengan perbelanjaan yang cocok. Paris Swalayan ini memiliki berbagai kelengkapan makanan, mandi dan sebagainya. 

3. Super Mall Green City 

Super mall ini masuk dan menjadi salah satu mall terbaik. Mall ini berada di Jalan By Pass. No.09, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang. Mall ini menyediakan berbagai kebutuhan murah belanja kekinian. 

4. Plaza Andalas 

Mall ini pertama kali dibangun pada tahun 2006. Mall ini menjadi salah satu mall terbesar karena banyak disediakan berbagai kebutuhan yang sesuai.

5. Sentral Pasar Raya Plaza 

Mall ini bisa menjadi rekomendasi Anda karena berbagai kebutuhan pasar dan belanja sehari-hari bisa Anda dapatkan disini. Mall ini juga terdapat sejumlah fasilitas lainnya seperti Matahari Department Store, Bread Talk, dan Cinemaxx.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm