Update Drama Korea Our Blooming Youth Episode 8 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Update Drama Korea Our Blooming Youth Episode 8 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya

Update Drama Korea Our Blooming Youth Episode 8 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Preview Lanjutannya-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Upaya Jae Yi mungkin saat ini tidak berjalan mulus, karena ia sudah kehilangan akses istana. Update dari drama Korea Our Blooming Youth episode 8 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 7 adalah Senin, 27 Februari 2023 kemarin dan episode 8 pada Selasa, 28 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran tvN, TVING, dan Prime Video, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Bocoran Tajwid Cinta Sore ini Selasa, 28 Februari 2023: Veronica Nyakinkan Syifa untuk Menerima Rahmad Sebagai Ayah Kandungnya

Baca juga: Sinopsis Rindu Bukan Rindu 28 Februari 2023: Erel Mengusir Suci KW dari Rumah Beruntung Devan Datang Menolongnya

Baca juga: Profil dan Perjalanan Spirituan Hilarion Heagy Pendeta Katolik Terkemuka AS Yang Picu Kehebohan Usai Putuskan Memeluk Agama Islam



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/8M2wM8riDGM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah bukti janggal membuktikan pernyataan Jae Yi selama ini palsu bagi Yi Hwan, pangeran mahkota itu kini mengusir kepercayaannya, karena dianggap sebagai pembohong. Jae Yi merasa sakit hati karena dituduh sebagai pembohong.

Hingga dirinya kembali menjadi jati diri wanitanya, dan pergi ke asistennya sebelumnya. Memulai hidup baru dan menyusun rencana lain untuk membersihkan namanya atas kasus yang menimpa keluarganya.

Baca juga: Lanjutan Drama The Journey of Chong Zi Episode 25 dan 26 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Terbaru Lengkap Preview

Baca juga: Drama Thailand Show Me Love Episode 1 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Perdana

Baca juga: Double Date dengan Rachel Venya, Niko Al Hakim Peluk Mesra Adhisty Zara, Postingan Ibu Kakang Jadi Sorotan: Selebgram Norak!!

selhttps://www.youtube.com/embed/M7LkloR4lMc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

terjadi pertarungan sengit antara Ikwisa dan Byeong-jo, yang juga memicu bentrokan antara persahabatan Hwan dan Seong On. Meskipun Jae Yi diusir dari Istana, ia tetap memantau keadaan dari luar. Ketiga orang ini terlihat bingung dengan emosi yang saling bertentangan.

Sementara itu, persahabatan Negara Pihak dan pelaku insiden empat arah akhirnya dimulai. Namun, kata-kata yang keluar dari mulut Negara Pihak membuat semua orang terkejut dan kebingungan.

Selama peristiwa ini, jalanan di sekitar istana dan ibu kota menjadi sangat bising dengan energi yang tidak menyenangkan.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm