5 Potret Lionel Lee Kekasih Tampan Millen Cyrus, Yang Temani Photoshoot dan Melukat Siap Ikut Miss International Queen

5 Potret Lionel Lee Kekasih Tampan Millen Cyrus, Yang Temani Photoshoot dan Melukat Siap Ikut Miss International Queen

Lionel Lee Sosok Pacar Tampan Millen Cyrus yang Jalani Proses Melukat di Bali Ternyata Baru Berumur 26 Tahun Loh -millencyrus/instagram-

Tidak hanya itu kehadiran Millen dan sang kekasih langsung menyita perhatian publik. banyak yang bertanya siapa sosok tampan yang digandengnya itu.

Perlu diketahui Millen merupakan keponakan dari Ashanty yang telah merubah sebagian anggota tubuhnya menyerupai wanita. Ia bahkan mengikuti ajang kecantikan khusus Transgender.



Ternyata Sosok pria yang digandeng Millen ternyata bernama Lionel Lee. Dalam Akun Instagramnya @lionel.lee berusia 26 tahun dan sangat menyukai olahraga.

Terlihat ia sering Gym dan melakukan Walkclambing. Dalam akun Instagram Millen juga terlihat Mellen sedang menemani Lionel untuk membuat Tatto.

Baca juga: Lionel Lee Sosok Pacar Tampan Millen Cyrus yang Jalani Proses Melukat di Bali Ternyata Baru Berumur 26 Tahun Loh



×

Baca juga: Bikin Kantong Tipis! 3 Mall di Pontianak yang Terkenal Paling Luas dan Lengkap, Miliki Desain Mewah dan Elegan Cocok Untuk Healing dan Jalan-Jalan?

Baca juga: Bocoran Tajwid Cinta Sore ini Selasa, 28 Februari 2023: Veronica Nyakinkan Syifa untuk Menerima Rahmad Sebagai Ayah Kandungnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm