Mall Terbesar dan Termewah di Brebes, Pusat Hampers hingga Lokasi Ngabuburit Paling Endul, Setuju Gak?

Mall Terbesar dan Termewah di Brebes, Pusat Hampers hingga Lokasi Ngabuburit Paling Endul, Setuju Gak?

Mall Terbesar dan Termewah di Brebes, Pusat Hampers hingga Lokasi Ngabuburit Paling Endul, Setuju Gak?-Hua Thun Ho/UNPLASH-

Yogya Mall Brebes

Satu di antaranya adalah Yogya Mall Brebes. Mall ini merupakan satu-satunya yang dimiliki oleh kota Brebes.

Yogya Mall Brebes memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengkap sehingga cocok untuk destinasi ngabuburit menjelang berbuka puasa.



Selain menjual berbagai kebutuhan seperti pakaian, makanan, dan elektronik, pengunjung juga dapat menikmati suasana mall sembari berbelanja.

Pengunjung yang datang ke Yogya Mall Brebes juga bisa menikmati berbagai jenis jajanan dan menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit.

Lokasinya yang cukup strategis dekat dengan hotel, stasiun, dan kantor dinas membuat mall ini menjadi tujuan utama masyarakat Brebes untuk berbelanja atau sekadar bersantai.



×

Baca juga: Surganya Ibu-Ibu! Inilah 3 Mall Terbesar dan Terluas di Tasikmalaya, Cocok Buat Ngabuburit hingga Sediakan Berbagai Kebutuhan Ramadhan Terlengkap

Baca juga: 5 Mall Terbaik dan Terbesar di Padang Sumatera Barat, Wajib Datang Buat Wisata Belanja Keluarga dan Pasutri

Baca juga: Rekomendasi 4 Mall Surga Belanja di BATU Malang, Cek Tempat Perbelanjaan Terbaik dan Murah di Malang

Mall Yogya Brebes buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, dari pukul 10.00 hingga 21.00.

Lokasinya berada di Jalan Letjen S. Parman Nomor 29, Kauman, Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 5223.

Demikianlah informasi mengenai Yogya Mall Brebes, satu-satunya mall di Brebes yang cocok untuk dikunjungi saat ngabuburit.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm