Lanjutan The Forbidden Flower Season 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Episode Terakhir

Lanjutan The Forbidden Flower Season 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Episode Terakhir

TAMAT! Download Streaming The Forbidden Flower Episode 1-24 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu Telegram--

SITNAS.id - Lanjutan The Forbidden Flower Season 2 Kapan Tayang? Berikut Jadwal dan Preview Episode Terakhir.

Entah bagaimana hubungan He Ran dan Xiao Han berlanjut, lantas untuk drama The Forbidden Flower episode 24 terakhir kapan tayang? Berikut ini jadwal dan juga preview lanjutannya.



Jadwal tayang dari drama China The Forbidden Flower episode 24 adalah besok Selasa, 28 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming WeTV Original, akan update setap hari pukul 18.00 CST atau sama dengan pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Medina Dina Wanita Cantik Diduga Pacar Baru Gading Marten, Beri Kado Datangkan Ariel Noah Saat Acara Ulang Tahun

Baca juga: Motif 2 Mayat Wanita Dicor di Bekasi, Sebut Adanya Dugaan Utang Piutang? Begini Kronologi Penemuan, Bersimpah Darah



×

Baca juga: 3 Mall Terluas di Tasikmalaya Surganya Belanja Kalap, Primadona Ibu-Ibu yang Cocok Untuk Ngabuburit Ramadhan, Belanja Hampres? Bisa

Baca juga: Murah Sejagad? 3 Mall Megah di Tasikmalaya Surgaya Ibu-Ibu, Sediakan Berbagai Kebutuhan hingga Area Playgrounfd hingga Timezone Lengkap?

Mengusung jalan cerita dengan genre melodrama romansa, dengan total sebanyak 24 episode. Drama The Forbidden Flower merupakan garapan dari sutradara Chen Zhoufei dan skenario yang digarap oleh Zhao Xiao Lei, akan mengangkat kisah yang unik.

Tentang hubungan dari dua orang dengan usia yang terpaut cukup jauh, akankah mereka bisa seterusnya menjalin hubungan bersama? Drama The Forbidden Flower ini akan dibintangi sederet artis ternama Tiongkok seperti aktor Jerry Yan dan aktris Xu Ruohan.

selhttps://www.youtube.com/embed/pMqWzvtc3UY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm