Jeremy Imanuel Santoso Siapa? Cek Biodata Kakak Ipar Mario Dandy: IG, Karir, Agama dan Kerabat Artis Terkenal

Jeremy Imanuel Santoso Siapa? Cek Biodata Kakak Ipar Mario Dandy: IG, Karir, Agama dan Kerabat Artis Terkenal

Jeremy Imanuel Santoso Siapa? Cek Biodata Kakak Ipar Mario Dandy: IG, Karir, Agama dan Kerabat Artis Terkenal-@jimanuel28/instagram-

 

Mario Dandy Satrio masih menjadi perbincangan publik usai perbuatan yang dilakukannya dengan kasus penganiayaan terhadap David. Usai profil kakak Mario Dandy yakni Angelina Embun Prasasya kini nama Jeremy Imanuel Santoso suami Angelina juga kembali jadi sorotan. 

Jeremy Imanuel Santoso tercatat sebagai menantu pertama dari Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike Torondek. Warganet rupanya kembali penasaran dengan sosok menantu Rafael Alun Trisambodo tersebut.



Profil Jeremy Imanuel Santoso 

Jeremy Imanuel Santoso ini merupakan suami dari Angelina Embun Prasasya yang merupakan kakak perempuan dari Mario Dandy Satrio. Jeremy resmi mempersunting Angelina Embun Prasasya pada tahun 2021 lalu. 

Kakak ipar Mario ini ternyata menjabat sebagai presiden di klub RANS PIK Basketball. RANS PIK Basketball ini merupakan perusahaan terkemuka dan dikelola oleh Raffi Ahmad. 



×

Tidak sedikit Jeremy Imanuel Santoso mengabadikan moment bersama dengan Raffi Ahmad. Menariknya, Jeremy ini juga dikenal masih satu kerabat dengan Cantika penyanyi dari band GAC. 

Jeremy Imanuel Santoso ini adalah anak dari penyanyi Jean Pattikawa yang terkenal pada era 80-an. Jeremy saat ini memiliki dua saudara yakni Cantika Abigail dan Domica Setiani Santosa. 

Profil Jeremy Imanuel Santosa 

• Nama Lengkap: Jeremy Imanuel Santoso
• Istri: Angelina Embun Prasasya
• Profesi: Presiden klub RANS PIK Basketball
• Ibu: Jean Pattikawa
• Saudara: Cantika Abigail dan Damica Setiani Santoso.
• Mertua: Rafael Alun Trisambodo dan Ernie Meike Torondek.
• Instagram: @jimanuel28

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm