Siapa Sosok Anthony Kwong? Tersangka Baru Ternyata Supir Pribadi Aby Choi yang Terkenal Dekat Satu Sama Lain

Siapa Sosok Anthony Kwong? Tersangka Baru Ternyata Supir Pribadi Aby Choi yang Terkenal Dekat Satu Sama Lain

Kronologi Kematian Abby Choi Model Asal Hong Kong Yang Dimutilasi dan Bagian Tubuhnya Dijadikan Sop Viral-instagram-

 

Kronologi Abby Choi Dibunuh 

Model ini terakhir kali menjadi majalan mode digital L'Officel yang dilaporkan hilang sejak selasa pada 24 Februari 2023. Abby Choi diketahui menghilang saat ingin bertemu dengan mantan suami dan mantan saudara iparnya. 

Keduanya seharusnya menjeput anak Abby Choi yang diketahui merupakan seorang Janda yang memiliki anak dari Alex Kwong. Namun belum saja Aby bertemu dengan anaknya ia telah dilaporkan hilang. 



Alex kemudian membuat skenario mengenai hilangnya Abby Choi. Mantan dan kakak ipar ini mengatakan bahwa Abby ingin turun di tengah jalan. Namun kebenarannya tidak dapat dibuktikan. 

Selanjutnya, Abby Choi kemudian ditemukan meninggal dan ditemukan tersangka sebanyak 4 orang yang ternyata Alex Kwong, ayah, ibu dan saudara laki-laki bernama Anthony Kwong. 

Alex kemudian ditangkap di Dermaga Pengembangan Tung Chung pada sabtu, 25 Februari 2023 pukul 13.00 WIB. 

Kondisi mayat Abby Choi 



×

Abby Choi di sebuah rumah dengan di Desa Lung Mei pada hari Jumat, 24 Februari 2023. Rumah ini disebut baru saja disewa oleh mantan mertua korban beberapa pekan sebulamnya. 

TKP polisi menemukan berbagai alat penggiling daging dan gergaji. Pihak kepolisian sudah curiga bahwa Abby telah dimutilasi, awalnya pihak kepolisian curiga dan menemukan potongan tubuh miliki Abby Choi. 

Kemudian sosok Anthony Kwong ini ternyata merupakan mantan kakap ipar yang cukup dekat dengan Abby Kwong.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm