Bintang Samudera 25 November 2022 Episode 65 di ANTV: Dokter Inggit Bilang Semua yang Terjadi pada Bintang Bukan Kesalahan Nagita

Bintang Samudera 25 November 2022 Episode 65 di ANTV: Dokter Inggit Bilang Semua yang Terjadi pada Bintang Bukan Kesalahan Nagita

Bintang Samudera 25 November 2022 Episode 65 di ANTV: Dokter Inggit Bilang Semua yang Terjadi pada Bintang Bukan Kesalahan Nagita -antv/instagram-

SENGGANG Terbaru Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Sabtu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB. Sinetron yang diproduseri oleh Verona ini akan menampilkan cerita yang berbeda dari yang lainnya. Dokter Inggit Bilang Semua yang Terjadi pada Bintang Bukan Kesalahan Nagita.

Dalam episode Sebelumnya Bintang pun ingin bertemu dengan Nagita namun ia sangat kaget dan heran dengan sikpa Nagita yang tiba-tiba terasa canggung padanya. Nagita lalu membuat dan mengatur pertemuannya dengan Bintang agar tidak terjadi masalah.



Baca juga: Simak KODE Biss Key Brasil vs Serbia, Streaming GRATIS Piala Dunia Dini Hari Ini Jumat 25 November 2022 di SCTV, Jangan Sampai Ketinggalan

Baca juga: Khusus Dewasa 21+ Link Streaming Series Kupu Malam 2022 Full Episode 1-2-3-4-5-6-7 Tayang di WeTV dan iflix Bukan di Bioskopkerenin Michelle Ziudit Ditiduri 3 Pria

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Bintang dan Nagita semakin Akrab sedangkan berbanding terbalik dengan Kapten Danu yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Rachel yang kebingungan pun menanyakan keberadaan Kapten Danu pada Bintang. Namun Rupanya Danu masih enggan bertemu dengan Rachel.



×

Papa Martin mengatakan kepada Nagita kalau sebenarnya Korban dari tabrak lari yang pernah dilakukan olehnya adalah ibunda Bintang. Nagita yang syok mendengar hal tersebut langsung bilang kepada Bintang kalau ia ingin bertemu.

Bintang pun ingin bertemu dengan Nagita namun ia sangat kaget dan heran dengan sikpa Nagita yang tiba-tiba terasa canggung padanya. Nagita lalu membuat dan mengatur pertemuannya dengan Bintang agar tidak terjadi masalah.

Bintang berencana untuk melamar Nagita, Agnes dan ayah Bintang pun sedikit syok mendengar hal tersebut. sementara itu Nagita mala curhat ke Bryan tentang rahasia papanya yang menjadi pembunuh ibu Bintang.

Nagita dan Rachel yang sempat bermusuhan kini pelan-pelan jadi bestie. Bintang pun mengejek Nagita yang kini sudah berteman dengan Rachel. Nagita bilang kalau Rachel mulai akrab dengannya karena ingin bercerita tentang kapten Danu.

Sementara di rumah sakit Glen terus marah-marah karena dokter Inggit selalu di ganggu pasien pria. Akhirnya ia bilang kalau dokter yang mereka ganggu ini sudah punya pacar. Dokter Inggit pun hanya tertawa mendengar hal itu karena ia tau Glen menyukainya.

Nagita kembali curhat kepada Dokter Inggit ia mengatakan kalau selama ini telah membohongi Bintang dan merasa sangat jahat. Namun Inggit menenangkan Nagita dan berkata kalau semua ini bukan kesalahan dari Nagita.

Kapten Bintang yang sedang berupaya menangkap Brahma pun harus menemukan bukti baru yang membuatnya semakin curiga dengan tante Agnes. Ia juga menjadi semakin jauh dengan Nagita karena terus dijauhi oleh sang kekasih.

Baca juga: BACA Manga Isekay Meikyuu Harem Wo Chapter 66, 67 Bahasa Indonesia, Michio Kaga Klepek-Klepek Akankah Ia Khilaf?

Baca juga: Jadi Siapa Cinta Laura dalam Imperfect The Series 2? Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Imperfect The Series 2

Baca juga: Kapan dan Dimana Series Kupu Malam Tayang? Berikut Jadwal dan Link Streaming Full Episode Beserta Sinopsisnya: Kisah Hidup Laura yang Terpaksa jadi PSK

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm