Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!

Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!

Tempat Ngabuburit di Probolinggo yang Punya Mall Baru, Pusat Belanja Pakaian untuk Lebaran, Gaya Fashionable tidak Norak!-welovebarcelona/unplash-

Keraton Kain dan Fashion

Keraton Kain dan Fashion merupakan pusat perbelanjaan khusus belanja kain dan baru saja dibuka pada tanggal 18 Februari 2023.

Menyediakan dan menjual berbagai jenis kain dan pakaian dengan harga yang terjangkau.



Keraton Kain dan Fashion menjadi salah satu mal teramai yang banyak dikunjungi oleh masyarakat, karena mampu memenuhi kebutuhan mereka dalam mempersiapkan diri menyambut hari raya Idul Fitri.

Pengunjung di tempat ini dapat membeli berbagai keperluan untuk hari raya Idul Fitri, seperti baju, jilbab, celana, dan keperluan ibadah lainnya.

Baca juga: 5 Mall dan Tempat Belanja Terbaik di Palangkaraya KALTENG, Wajib Anda Kunjungi Cek Mall Favorit Disini



×

Baca juga: Instagram Lionel Lee Pacar Millen Cyrus yang Sukses Sedot Perhatian Publik Berkat Ketampanannya, Sebut Sudah Dikenalkan ke Keluarga?

Baca juga: Sinopsis dari Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 1 Maret 2023: Arjuna Terus Salahkan Novia Atas Hilangnya Bryan Buat Asraf Naik Darah

Bagi pecinta kain di kota Probolinggo, mal ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi untuk berbelanja atau sekedar melihat-lihat.

Bagi yang terkendala oleh akses, mal ini juga menyediakan pembelian secara online.

Mal ini buka setiap hari Senin-Minggu pukul 08.00-22.00 dan berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Probolinggo.

Demikianlah, mal baru di Probolinggo ini baru saja dibuka menjelang bulan suci Ramadhan, dan menjadi salah satu pilihan tepat untuk mempersiapkan diri menyambut hari raya Idul Fitri.***

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm