Bali Ada Warung Bakso? Cek 5 Warung Bakso Terkenal di Denpasar Bali, Menu Makanan Super Unik dan Terjangkau

Bali Ada Warung Bakso? Cek 5 Warung Bakso Terkenal di Denpasar Bali, Menu Makanan Super Unik dan Terjangkau

Makanan khas-lukasbieri/Pixabay-

 

Bakso yang terkenal dan identik dengan menu kuliner ini juga menjadi salah satu makanan menarik di Denpasar Bali. Masyarakat Denpasar tidak jarang sering mengkonsumsi bakso sebagai rekomendasi makanan lainnya. 

Kedai bakso di Denpasar Bali ini ternyata menyediakan berbagai menu unik dan menarik yang bisa jadi rekomendasi Anda yang tengah ke Bali untuk mencicipi sensasi makanan bakso ala Bali. 

Rekomendasi warung Bakso di Denpasar, Bali



1. Bakso Supra Disnasty 

Bakso ini masuk dan menjadi salah satu kedai bakso favorit yang banyak dikunjungi. Bakso ini bisa menjadi pilihan Anda karena tekstur baksonya yang kenyal dan gurih. Warung bakso ini terletak di Jl. Tukad Yeh Aya No 128, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

2. Buka Baju 



×

Nama yang unik dari kedai bakso ini seketika menjadi pusat perhatian para pecinta bakso. Pasalnya, kedai bakso ini begitu beragam dengan konsep warung yang industrial. 

Berbagai jenis menu bisa Anda nikmati di warung Buka Baju ini, harga yang murah bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin memakan bakso dengan harga murah. Warung ini terletak di  Jl. Teuku Umar Barat No 79, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

3. Bakso Pandowo Malang 

Bakso Pandowo Malang ini ternyata warung bakso khas Malang yang tersedia di Bali. Bakso Pandowo Malang ini memiliki sejumlah manu favorit yang terkena. Bakso ini terletak di di Jl. Imam Bonjol No.72, Pemecutan Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm