Kasus Makin Rumit! Link Nonton Drama Warm on a Cold Night Episode 15 SUB Indo, Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di iQIYI

Kasus Makin Rumit! Link Nonton Drama Warm on a Cold Night Episode 15 SUB Indo, Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di iQIYI

Kasus Makin Rumit! Link Nonton Drama Warm on a Cold Night Episode 15 SUB Indo, Hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di iQIYI-iQIYI-

SITNAS.id - Penyelidikan berlanjut namun kasus semakin rumit untuk dipecahkan, saksikan dengan link nonton drama China Warm on a Cold Night episode 15 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Kamis, 2 Maret 2023 di iQIYI.

Drama China terbaru berjudul Warm on a Cold Night menampilkan genre drama romansa fantasi dengan latar belakang sejarah dan unsur misteri.



Baca juga: Spoiler Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 9: Amelia Mengalahkan Ariane, Dampak Jurus Butterfly Effect

Baca juga: Kapan Anime DanMachi Season 4 Part 2 Episode 9 Tayang Hari Ini? Cek Jam Rilis dan Link Nonton

Baca juga: RILIS Manhwa Dewasa Night by The Sea Chapter 56 57 58 59 60 Bahasa Indonesia - Makin Seru Bikin Baper Parah, Cek Update Baru Disini



×

Drama ini terdiri dari total 36 episode dengan durasi sekitar 45 menit per episode. Sutradara Li Hui Zhu dan penulis skenario Lei Xinlin bekerja sama untuk menggarap drama ini.

Dalam drama ini, penonton akan melihat akting dari beberapa bintang ternama China, seperti Li Yi Tong dan Bi Wen Jun. Jadwal tayang untuk episode ke-15 adalah hari ini Kamis, 2 Maret 2023, dan bisa disaksikan di layanan streaming iQIYI.

Warm on a Cold Night akan update setiap Senin sampai Kamis, pada pukul 20.00 CST atau 19.00 WIB, jadi pastikan untuk menyaksikannya. Dalam drama ini, penonton akan dibawa pada petualangan romansa fantasi yang penuh misteri dengan nuansa sejarah yang menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/Yiye_vm3STI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm