Catat Mall Terbaik di Jawa Timur! 7 Mall Megah dan Elit di SURABAYA Ini Fasilitas Lengkap Untuk Belanja hingga Liburan Bersama Keluarga

Catat Mall Terbaik di Jawa Timur! 7 Mall Megah dan Elit di SURABAYA Ini Fasilitas Lengkap Untuk Belanja hingga Liburan Bersama Keluarga

Arek Malang Merapat! Bisa Tebak 4 Mall Paling Elite dan Hits di Malang Jawa Timur? Biasa Jadi Pusat Ngabuburit Selama Ramadhan hingga Terkenal Lengkap?-jarmolouk/pixabay-

Pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat di kota ini juga meningkatkan daya beli masyarakat.

Untuk mencukupi kebutuhan masyarakat, banyak pusat perbelanjaan dibangun di Surabaya kareana masyarakat Surabaya adalah masyarakat yang padat penduduknya.



Di Surabaya sendiri terdapat banyak sekali pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan pokok, kebutuhan perut (kuliner), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Siapa Bapak dari Anak Syaima Salsabila yang Viral Tiktok, Muncul Inisial JRS, Polisi Sempat Beberkan Identitasnya Benarkah Jeffry Rega?

Terdapat 7 mall paling megah dan elit di Surabaya. Bukan hanya dijadikan sebagai pusat perbelanjaan, tapi juga cocok sebagai tempat liburan.



×

Mall apa saja yang paling megah dan elit di Surabaya? Berikut ini Sitnas.id bagikan daftarnya, dikutip dari kanal YouTube Feedback, unggahan 5 Oktober 2020.

2. Surabaya Town Square

Surabaya Town Square atau biasa disingkat SUTOS merupakan mall di Surabaya yang memiliki konsep semi outdoor.

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Island Part 2 Episode 9 dan 10, Tayang Jumat, 3 Maret 2023 di TVING - Nasib Mi Ho Dalam Bahaya!

Oleh karena itu mall ini juga cocok sebagai tempat liburan, karena memiliki dapat menikmati udara segar.

Simak 7 Mall Megah dan Elit di SURABAYA di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm