Penuh Misteri! Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 51 52 Bahasa Indo, The Eminence in Shadow: FIX Cid Akan Jadi Bahan Percobaan!

Penuh Misteri! Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 51 52 Bahasa Indo, The Eminence in Shadow: FIX Cid Akan Jadi Bahan Percobaan!

Penuh Misteri! Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 51 52 Bahasa Indo, The Eminence in Shadow: FIX Cid Akan Jadi Bahan Percobaan!--

SPOILER Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 51 52 Bahasa Indoensia 

Dalam chapter 51 52 dari Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, terlihat Onisama yang tertarik pada Lord Shadow Cid. Namun, apakah Onisama akan menggunakan Lord Shadow Cid sebagai bahan percobaan?

Sementara itu, sebelumnya Lord Shadow Cid tampil dengan serangan terakhir yang sangat memukau, membuat para pengikut Kultus terkejut dan tak percaya dengan mudahnya gerakan Lord Shadow Cid yang telah terbaca dengan sangat jelas.



Hal tersebut dapat terjadi karena Lord Shadow Cid telah mengetahui semuanya dari awal.

Seiring dengan rencana yang telah disusun sejak lama, semuanya berjalan sesuai skenario yang diharapkan oleh Lord Shadow Cid.

Bahkan, perjalanan bersama Beta untuk kembali ke kampung halaman berjalan dengan lancar.



×

Baca juga: Link NONTON Drakor Island Part 2 Episode 9 dan 10 SUB Indo: Goong Tan Pengaruhi Warga Jeju! Tayang Jumat, 3 Maret 2023 di TVING Bukan LokLok

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 9: Mata-mata Raja Iblis Kembali, Sup Miso Telah Siap! Cek Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: LINK Nonton The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World Episode 9 Sub Indo: Melawan Grim Reaper – Telah Tayang Hari Ini Jumat, 3 Maret 2023 Bukan Anoboy

Kini, saatnya Lord Shadow Cid Kagenoh-sama beraksi dan menghancurkan organisasi berikutnya, seperti yang diharapkan dari dirinya.

Selanjutnya, darah binatang iblis ditemukan dan terlihat masih segar di tengah mayat yang menumpuk hingga mengisi koridor seperti lautan darah.

Akane menyimpulkan bahwa hal tersebut bukanlah perbuatan manusia, melainkan hasil dari aksi individu terkuat di antara binatang iblis yang termasuk dalam makhluk superior. Ia pun mengingat kejadian serupa yang terjadi tiga tahun lalu.

Berikut Link Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter Terbaru

Jika Anda semakin tertarik untuk membaca Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, maka Anda bisa membacanya di situs baca manga legal online.

Link Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter Terbaru hanya dengan klik >>DISINI<<

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, lantaran dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak sinopsis full chapter manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, hanya bisa dibuka untuk penggemar saja!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm