DJ Rafie Meninggal Dunia, Sahabat Kenang Sosok Terbaik DJ Rafie Selama Hidup: Banyak yang Sayang Kamu Fi

DJ Rafie Meninggal Dunia, Sahabat Kenang Sosok Terbaik DJ Rafie Selama Hidup: Banyak yang Sayang Kamu Fi

Akun Instagram DJ Rafie Dibanjiri Warganet, Kematian Mendadak Mmbuat Warganet Pertanyakan Penyebab, Kronologi hingga Sakit Apa yang Diderita-@the_rafie/instagram-

 

Salah satu unggahan twitter menyebutkan jika DJ Rafie mengalami sakit sebelum meninggal. Sakit yang dirasakannya merupakan sakit jantung kronis yang sudah lama ia derita. 

Selain itu, sejumlah warganet di twitter terkejut dengan meninggalnya sosok DJ Rafie yang ternyata sudah meninggal. Salah satu warganet menyebutkan jika sosok Rafie ini menrupakan sosok yang ceria. 



Banyak teman dekat dari DJ Rafie yang mengucapkan bela sungkawa dan menangis dengan kepergian salah satu sahabatnya tersebut. Beberapa temannya memberikan postingan mengenai kepergian DJ Rafie. 

Para sahabat juga meminta maaf kepada seluruh kerabat atau siapapun yang mengenal DJ Rafie jika ada salah yang telah dilakukannya. 

"Fie banyak yang sayang mbek koe, banyak yang doain, yang tenang ya disana. Tugas mu sudah selesai, dan buat teman-teman yang udah doain terima kasih, maaf gak bisa balas satu-satu" tulis akun instagram @hijrah_bara. 



×

 

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm