Universitas Ciputra Termasuk Kampus Sultan? Simak 6 Universitas Swasta Unggulan Terbaik di Jawa Timur yang Terakreditasi A

Universitas Ciputra Termasuk Kampus Sultan? Simak 6 Universitas Swasta Unggulan Terbaik di Jawa Timur yang Terakreditasi A

universitas-jarmoluk / 1463 images/pixabay-

4. Universitas Ciputra

Berlokasi di Citraland CBD Baulevard Sambikerep Surabaya, kampus inilah yang ddiberi nama kampus sultan. PTS yang telah berdiri sejak 1990 ini, memiliki 8 fakultas yang sudah terakreditasi A oleh BANPT.

Universitas Ciputra berkomitmen bahwa disetiap alur studi memiliki tujuan yaitu membekali setiap mahasiswa agar mampu menjadi Entrepreneur.



Baca juga: Tayang Hari Ini! Cek Sinopsis Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 11 SUB Indo Jumat, 3 Maret 2023 di MBC: Kokdu dan Gye Jeol Punya Rencana Baru?

5. Universitas 17 Agustus 1945

Universitas 17 agustus 1945 surabaya (Untag) Surabaya merupakan perguruan tinggi swasta pertama di Jawa Timur, didirikan pada tanggal 17 agustus 1958. UNTAG telah memiliki 28 progam studi dan telah mengantongi akreditasi A dari BANPT.

Berlokasi di Jalan Semolowaru Surabaya, UNTAG juga merupakan PTS terpopuler di Surabaya.



×

Baca juga: The Rafie DJ Tampan Dikabarkan Meninggal Dunia, Padahal Seminggu yang Lalu Masih Manggung Viral di TikTok

6. Universitas Kristen Petra

Universitas Kristen Petra adalah sebuah perguruan tinggi swasta nasional di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Universitas ini didirikan pada tahun 1961 atas prakarsa dari beberapa pendiri PPPK Petra, sebuah yayasan pendidikan Kristen di Surabaya yang telah didirikan pada tahun 1951. Sejak beroperasi pada 1961, PTS ini telah memiliki 21 progam studi dan telah mengantongi akreditasi A dari BANPT.

Berlokasi di Jalan Siwalankerto No. 121-131 Surabaya, nama kampus ini berasal dari Bahasa Yunani yang berarti bata karang.

Bari 6 kampus di atas, adakah yang menjadikan hatimu tergerak untuk daftar ke universitas tersebut saat akan melanjutkan studi nanti?.

Baca juga: TERBARU! Link Download Drama China The Starry Love Episode 25 dan 26 SUB Indo, Bisa Nonton di Youku Bukan JuraganFilm Telegram

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm