Simak Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di JCTB - Drakor The World of The Marriage hingga Drakor Terbaru Agency Masuk List

Simak Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa di JCTB - Drakor The World of The Marriage hingga Drakor Terbaru Agency Masuk List

SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong [email protected]/instagram-

Drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa

1. The World of the Married

Merupakan drama korea yang menempati urutan pertama dengan rating tertinggi. Hal tersebut karena drakor yang berjudul The World of the Married telah berhasil membuat penonton tertarik.



Ketertarikan dan rasa geram penonton berasal dari cerita rumah tangga yang diikuti perselingkuhan.

2. Reborn Rich

Drakor yang diperankan oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin ini menduduki peringkat kedua drakor dengan rating tertinggi.



×

Drakor yang berkisah tentang seorang karyawan yang setia yang dijebak dan dibunuh. Dan terbangun di masa lalu yang berencana untuk balas dendam.

3. SKY Castle 

SKY Castle adalah drakor yang menempati urutan ketiga dengan nominasi drakor rating tertinggi. Drakor ini dibintangi oleh Yum Jung Ah, Kim Hye Yoon, dan Oh Na Ra.

Drakor SKY Castle ini bercerita tentang 4 wanita dan keluarga mereka yang bersaing untuk membuat anak dan suaminya semakin sukses di posisi pertama.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Cek Sinopsis Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 11 SUB Indo Jumat, 3 Maret 2023 di MBC: Kokdu dan Gye Jeol Punya Rencana Baru?

Daftar drama Korea yang menempati rating tertinggi ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm