Tayang Sekarang Juga! Sinopsis SUAMI PENGGANTI Sabtu, 4 Maret 2023 Lewat Link ANTV: Galvin Mengatakan Ariana Kurang Peka Karena Lebih Memilih Saka

Tayang Sekarang Juga! Sinopsis SUAMI PENGGANTI Sabtu, 4 Maret 2023 Lewat Link ANTV: Galvin Mengatakan Ariana Kurang Peka Karena Lebih Memilih Saka

Sinopsis Suami Pengganti 4 Maret 2023: Benarkah Chocky Dalang Dibalik Kebakaran dan Penculikan Saka? -antv/instagram-

SITNAS – Link dan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Galvin Mengatakan Ariana Kurang Peka Karena Lebih Memilih Saka.

sel2 sel3D5Xs6Hw6ibo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Cerita Sebelumnya Ariana tiba-tiba ditelepon oleh Galvin saat sedang bersama dengan Saka. Galvin berkata kalau ia sedang kumat sakit lambungnya dan tidak bisa bermain bersama Abizar. Ariana yang mendengar hal tersebut langsung bergegas pulang.

Baca juga: 7 Mall di Samarinda Kalimantan Timur yang Wajib Anda Kunjungi! Cek Mall Terbaik di KALTIM Favorit Ibu-ibu Belanja Murah

Sinopsis Sebelumnya

Di sisi lain Galvin ketawa-ketiwi saat melihat Riri mulai memperhatikanny. Riri mengingatkan Galvin agar tidak telat makan walaupun ia sedang bekerja. Ariana yang mengetahui hal tersebut menjadi sedih dan tidak sengaja menjatuhkan kalung pemberian Galvin.



×

Ariana tiba-tiba ditelepon oleh Galvin saat sedang bersama dengan Saka. Galvin berkata kalau ia sedang kumat sakit lambungnya dan tidak bisa bermain bersama Abizar. Ariana yang mendengar hal tersebut langsung bergegas pulang.

Rupanya Saka tidak suka jika ditinggalkan oleh Ariana. Maka dari itu Saka mencegah Ariana pulang dan bilang kalau masih mencintainya. Ariana yang mendengar hal tersebut merasa Saka sudah gila karena kini mereka sudah sama-sama menikah.  

Baca juga: Rekomendasi 6 Warung Tengkleng Terlaris dan Terkenal di Solo Jawa Tengah Tempat Mampir Wisatawan, Siap-siap Antri!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm