Full Diskon Belanja Murah! Berikut Mall Terbesar dan Terbaik di Palu SULTENG, Mall Idaman Berburu Produk Terbaru

Full Diskon Belanja Murah! Berikut Mall Terbesar dan Terbaik di Palu SULTENG, Mall Idaman Berburu Produk Terbaru

Cek Harga Promo JSM Superindo Terbaru Sabtu 11-12 Maret 2023, Bebas Belanja Apa Saja Tanpa Keluar Banyak Uang-reverent/pixabay-

 

Grand mall masuk menjadi salah satu pusat perbelanjaan modern di Palu yang pertama kali dibangun pada 6 Juli 2012. Mall ini akhirnya diresmikan pada tanggal 1 Mei 2014. 

Palu Grand Mall ini berhasil merekrut lebih dari 1.500 tenaga kerja. Mall ini memberikan berbagai fasilitas dan toko dari berbagai brand yang terkenal. Misalnya sejumlah brand seperti Breadtalk, Hypermart, Optik Metawai, Mie Rampok. 



Tidak hanya Palu geand mall namun ada juga Mall Tatura yang sama-sama didirikan untuk memberikan kenyaman bagi warga Palu yang ingin berbelanja disana. 

Tatura Mall ini juga didiran lebihd dulu yakni pada tahun 2006, mall kemudian mengalami ambruk saat ada gempa di kota Palu pada tahun 2018. Mall kembali dibangun pada tahun 2020. 

Mall ini terdiri dari 7 lantai dan tersedia berbagai kebutuhan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mall ini juga menyediakan berbagai produk baik brand lokal maupun brand internasional. 



×

Mall Tatura ini berkonsep mall keluarga yang cocok untuk dijadikan untuk belanja dan kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan mudah. 

Mall di Palu memang tidak banyak hal ini bisa dikarenakan sejumlah faktor seperti luas wilayah dan kebutuhan warga Palu terhadap belanja. 

Namun Mall ini saat ini masih dalam tahap pembangunan kembali usai rubuh akibat gempa. Hingga saar ini progres pembangunan mall masih sampai tahap memperbaiki. 

Pusat perbelanjaan masyarakat Palu untuk sementara banyak dihabiskan di Palu Grand Mall karena banyak menyediakan berbagai kebutuhan belanja keluarga. 

Palu Grand Mall juga tidak bisa Anda lewatkan ketika pergi ke Palu karena memberikan berbagai fasilitas yang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Palu.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm