Kampus Terbaik di Surabaya Ada Disini, Simak Kampus Unggulan Nomer 1 Ternyata Kampus Lulusan Ari Lasso

Kampus Terbaik di Surabaya Ada Disini, Simak Kampus Unggulan Nomer 1 Ternyata Kampus Lulusan Ari Lasso

Kampus Terbaik di Surabaya Ada Disini, Simak Kampus Unggulan Nomer 1 Ternyata Kampus Lulusan Ari Lasso-cicityara/pixabay-

 

Sejumlah perguruan tinggi ini masuk dan menjadi salah satu kampus terbaik di Surabaya. Tidak hanay di Surabaya, bahkan beberapa kampus ini juga menjadi unggulan terbaik di Indonesia. 

Unair sendiri menjadi pusat pendidikan terbaik yang sudah berdiri sejak tahun 1954 ini memiliki 13 fakultas yang menjadi unggulan hingga berhasil menjadi pusat pendidikan terbaik di Indonesia.



Tidak hanya unair, sejumlah kampus di Surabaya ini juga dikenal terbaik dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di Surabaya. 

1. Universitas Airlangga 

Universitas Airlangga ini masuk menjadi salah satu kampus terbaik versi Unirank yang mendapatkan kampus terbaik di Surabaya. Unair juga berhasil menduduki peringkat 5 dalam skala kampus di Indonesia. 



×

2. Institut Teknologi Sepuluh November 

ITS ini menjadi salah satu kampus terbaik dengan banyaknya jurusan yang tersedia. Kampus ini menjadi salah satu kampus terbaik yang ada di Surabaya. 

3. UIN ( Universitas Islam Negeri) 

UIN ini menjadi salah satu kampus Islam terbaik di Surabaya. Kampus ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berkuliah di kampus islam terbaik di Indonesia. 

4. Universitas Kristen Petra (UKP) 

Kampus ini masuk dan menjadi salah satu kampus terbaik dengan skala unirank 2023 dengan jumlah peminat terbanyak. Kampus ii juga menjadi urutan keempat sebagai kampus terbaik di Surabaya. 

5. Universitas Surabaya 

Universitas terbaik di Surabaya terakhir adalah UNESA. Unesa memiliki sejumlah program menarik yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berkuliah di Surabaya. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm