Profil dan Biodata Puteri Modiyanti Finalis Puteri Indonesia 2023: Instagram, Usia, Karir, Hobi hingga Agama, Anak dari Sandy Harun dan Tommy Soeharto

Profil dan Biodata Puteri Modiyanti Finalis Puteri Indonesia 2023: Instagram, Usia, Karir, Hobi hingga Agama, Anak dari Sandy Harun dan Tommy Soeharto

Daftar Nama Finalis Puteri Indonesia 2023 12 Provinsi yang Terpilih dari Tahap Pertama, Salah Satunya Anak Shandy Harun--

Hobi dan Fakta Puteri Modiyanti

Selain menjadi salah satu Finalis Puteri Indonesia 2023, Puteri Modiyanti sebelumnya sangat gemar dan dikenal sebagai pemerhati lingkungan dan pekerja sosial yang aktif.

Ia pernah menjadi guru sukarelawan di bawah Inspiration Factory Foundation dan menjadi fasilitator program Mimpi bagi anak-anak pedesaan berusia 6-12 tahun.



Dilansir dari Linkedin, hingga diketahui bahwa Puteri menjabat sebagai Project Development Executive di Waste4Change, sebuah perusahaan sosial yang memberikan layanan pengelolaan sampah untuk mengurangi sampah yang berada di tempat pembuangan akhir.

Baca juga: Kampung Halaman Dara The Virgin Masuk Daftar 6 Daerah Terbesar di JAWA BARAT, Bisa Tebak Tempatnya Dimana?

Baca juga: Muncul Arya Palsu yang Menggantikan Posisi Bryan Mckenzie Hingga Buat Natizen Ancam Berhenti Nonton, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 4 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Jam Berapa Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 Tayang di Disney+? Simak Jadwal Tayang dan SInopsisnya Disini

Tak hanya itu, ia juga berhasil masuk dan lolos menjadi finalis Puteri Indonesia tahun 2023.

Tak berhenti disitu, diketahui dari berbagai sumber bahwa Puteri juga memiliki bakat seni yang cukup beragam, mulai dari lukisan hingga tarian balet.

Ia sering membagikan momen-momen saat ia melantunkan lagu-lagu cover dengan suara merdunya yang indah serta memperagakan tarian balet di akun Instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 34,6 ribu pengikut.

juga menggemari make up, traveling, dan beberapa kegiatan lainnya yang memperlihatkan sisi kreatif dan dinamis dari dirinya.

Baca juga: Viral Video Anak Sunan Kalijaga Dikeroyok 6 Orang di Sekolah, Tangan dipegang dan Dipukuli, Akan Bawa Kasus ke Ranah Hukum?

Melalui akun Instagram-nya, Puteri Modiyanti sering kali membagikan pesan-pesan yang mengajak pengikutnya untuk lebih peduli pada lingkungan sekitar dan melakukan tindakan-tindakan positif untuk meminimalisir sampah serta penggunaan plastik.

Dengan segala aktivitas yang ia lakukan, Puteri Modiyanti menjadi sosok yang inspiratif bagi banyak orang, khususnya para remaja yang ingin berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm