Warga Kalimantan Pasti Tahu Nih! Mall Terbesar di Palangkaraya Jadi Pusat Ngabuburit dan Pusat Belanja Kalap!

Warga Kalimantan Pasti Tahu Nih! Mall Terbesar di Palangkaraya Jadi Pusat Ngabuburit dan Pusat Belanja Kalap!

Warga Kalimantan Pasti Tahu Nih! Mall Terbesar di Palangkaraya Jadi Pusat Ngabuburit dan Pusat Belanja Kalap!-Sangga Rima Roman Selia/UNPLASH-

Mega Town Square

Pusat perbelanjaan yang satu ini salah satu pusat perbelanjaan yang ramai di kunjungi saat menjelang bulan Ramadhan.

Pada saat bulan Ramadhan banyak masyarakat yang tentu akan berbelanja di mall ini. Hal tersebut karena masyarakat ingin menyambut bulan Ramadhan penuh suka cita.



Bulan suci Ramadhan akan segera tiba dalam waktu dekat. Sebagai bulan yang dianggap istimewa bagi umat muslim, banyak kebutuhan yang harus dipenuhi selama bulan ini.

Baca juga: Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 hari ini Sabtu 4 Maret 2023: Top 6 Gagal Total Dalam Tantangan membuat Ice Cream

Baca juga: Mall Terbaik dan Terbesar di GORONTALO Ini Jadi Mall Pertama di Kawasan Bussines Park, Simak Alamat dan Fasilitasnya



×

Baca juga: Berani Dateng? Mall Paling Sepi di Tarakan Kalimantan Utara ini Seperti Rumah Hantu

Oleh karena itu, masyarakat Indonesia biasanya mengisi kebutuhan mereka dengan berbelanja di pusat perbelanjaan atau mall.

Di Palangkaraya, terdapat mall yang super lengkap dan menjadi pilihan utama masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka selama bulan Ramadhan.

Salah satunya adalah Mega Town Square, yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi menjelang bulan Ramadhan.

Cek lokasinya ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm