K-Movie Terbaru! Link NONTON Film Hero (2022) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Wavve Bukan Drakorid JuraganFilm

K-Movie Terbaru! Link NONTON Film Hero (2022) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Wavve Bukan Drakorid JuraganFilm

K-Movie Terbaru! Link NONTON Film Hero (2022) SUB Indo Full Movie, Bisa Download di Wavve Bukan Drakorid JuraganFilm--

Sinopsis Film Korea Selatan, Hero (2023):

Kisah ini mengikuti pria bernama An Jung Geun adalah seorang pejuang yang sangat menginginkan kemerdekaan bagi rakyat Korea dari pendudukan Jepang.

Di sisi lain, seorang wanita bernama Seol Hee yang dulunya adalah dayang Ratu Myeongseong, namun setelah Ratu Myeongseong dibunuh oleh Jepang, Seol Hee memilih untuk bergabung dengan gerakan kemerdekaan Korea.



Untuk membantu gerakan kemerdekaan, Seol Hee menjadi seorang geisha dan mendapatkan bantuan dari Ito Hirobumi, seorang Residen Jenderal Jepang di Korea. Ia kemudian pergi ke Manchuria dan Seol Hee menemaninya.

Baca juga: Nonton Drakor Divorce Attorney Shin Episode 2 SUB Indo: Sung Han Kalah Kasus? Tayang Hari ini Minggu, 5 Maret 2023 di Netflix dan JTBC

Baca juga: FINALE Nonton Drakor Crash Course in Romance Episode 16 SUB Indo: Hae-e Memilih Ibu Kandung Daripada Haeng Sun! Hari ini Minggu, 5 Maret 2023 di Netflix



×

Baca juga: NONTON Running Man Episode 644: Ditraktir Dinner Jae Seok Jin! Tayang Hari ini Minggu, 5 Maret 2023 di SBS Bukan DramaQu

Namun, An Jung Geun mengetahui rencana perjalanan Ito Hirobumi dari Seol Hee dan memutuskan untuk membunuhnya sebagai bagian dari upaya gerakan kemerdekaan Korea. Ia melakukan aksinya dengan berani dan berhasil membunuh Ito Hirobumi.

Meskipun tindakan An Jung Geun dianggap kontroversial, banyak rakyat Korea yang menganggapnya sebagai pahlawan dan patriot yang berjuang untuk kemerdekaan negerinya.

Link Nonton Film Hero >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/K4KR4J-yBMw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

TAG: #film hero
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm