Nonton Download The Starry Love Episode 29 30 SUB Indo: STREAMING Legal Langsung di Youku

Nonton Download The Starry Love Episode 29 30 SUB Indo: STREAMING Legal Langsung di Youku

TERBARU! Link Nonton Drama China The Starry Love Episode 27 dan 28 SUB Indo, Bisa Download di Youku Bukan DramaQu LK21-YOUKU-

SITNAS.id - Nonton Download The Starry Love Episode 29 30 SUB Indo: STREAMING Legal Langsung di Youku

Sebuah hal akan terungkap dari Ye Tan, hingga membuat Youqin mematahkan batang petir! Saksikan dengan link nonton drama China The Starry Love episode 29 dan 30 SUB Indo, tayang hari ini Minggu, 5 Maret 2023 di Youku.



Jadwal penayangan dari drama China The Starry Love episode 29 dan 30 akan tayang hari ini Minggu, 5 Maret 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming Youku, akan update setiap hari pukul 19.30 CST atau sama dengan pukul 18.30 WIB.

Baca juga: 1 Porsi Pasti Kurang, Inilah Bakso Favorit di Sidoarjo Jawa Timur Terkenal Enak dan Lengkap dnegan Pilihan Pentol

Baca juga: Bikin Ngiler, Inilah Tempat Bakso Terkenal di Sidoarjo Dijamin Paling Enak dan Bikin Nagih, Mulai dari Bakso Cak Pitung yang Sediakan Beragam Jenis Pentol



×

Baca juga: Akhirnya Habibie Mengikhlaskan Gita Dengan Rama? Sinopsis Series Panggilan 5 Maret 2023 Episode 326

Drama fantasi terbaru The Starry Love ini, merupakan harapan dari sutradara Chu Yu Bun dengan skenario yang dikerjakan oleh Ma Jia. Perlu diketahui jika ceritanya mengadaptasi dari novel populer bertajuk Xing Luo Ning Cheng Tang' karya dari Yi Du Jun Hua, masuk dalam trilogi The Honey.

The Starry Love memiliki total sebanyak 40 episode, dengan kisah yang menarik tentang saudara kembar yang harus menjalani kehidupan setelah suami mereka tertukar dalam pernikahan, hingga apakah masing-masing akan timbul rasa cinta?

Series The Starry Love ini akan dibintangi jajaran aktor dan aktris Tiongkok seperti aktor Chen Xing Xu, Luke Chen, hingga aktris Landy Li dan He Xuan Lin.

selhttps://www.youtube.com/embed/n2A-_VnMcPc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm