5 Tempat Nongkrong di Bandung Paling Asik dan Populer Untuk Cuci Mata, Siapa Tahu Dapat Jodoh!

5 Tempat Nongkrong di Bandung Paling Asik dan Populer Untuk Cuci Mata, Siapa Tahu Dapat Jodoh!

Warga Lokal Angkat Tangan! BEKASI vs BANDUNG Lebih Unggul Mana Hayo! Siapa Bisa Tebak?-Dima Lysenko/PIXABAY-

3.The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika terletak di Kabupaten Bandung Barat, Lembang, Gudangkahuripan, Jalan Raya Lembang - Bandung No. 7.

The Great Asia Afrika adalah tempat wisata populer di Bandung berupa taman hiburan  khusus Asia-Afrika yang membuat Anda serasa sedang berwisata ke berbagai negara, mulai dari Jepang, Korea hingga Afrika.



Di sana, pengunjung dapat melihat landmark terkenal dari berbagai negara, bak mengalami perjalanan ke luar negeri, menikmati menu makanan, membeli suvenir, bepergian dengan kereta api, dan belajar tentang budaya dari berbagai negara.

Untuk mengatur suasana perjalanan Anda ke luar negeri, Anda dapat menyewa kostum unik dari berbagai negara, mulai dari Hanbok Korea hingga kostum Jasmine dan Aladdin Timur Tengah.

Baca juga: Wisata di Jawa Timur dengan Vibes Jepang Ternyata Ada di Kota Ini Loh, Bukan Cuma Malang, Surabaya dan Blitar Juga Ada



×

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Murah dan Legendaris di Cirebon, Makanan Khas Kota Udang Kaya Akan Rempah

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Kuliner Murah dan Legendaris di Cirebon, Makanan Khas Kota Udang Kaya Akan Rempah

4.Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant berlokasi di Jalan Pagermaneuh 57, Lembang, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat.

Chakrawala Sparkling Nature Restaurant merupakan salah satu tempat wisata terpopuler di Bandung dengan konsep ruang angkasa.

Bangunan restoran bergaya arsitektur modern dengan konsep skyline di setiap areanya, seperti pelangi dengan dinding kaca patri yang memantulkan cahaya.

Ada juga galaksi dengan sinar matahari yang menembus gedung-gedung, sensasi makan di bawah laut di Atlantis, cahaya utara, matahari, khatulistiwa, sabana, aula pelangi, dan gerbang istana kerajaan.

Masing-masing area memiliki konsep yang unik dan menarik, sehingga cocok dijadikan spot foto Instagram.

Pengunjung juga dapat memacu adrenalin mereka dan berfoto di Skywalk, lantai kaca luar ruangan setinggi 20 kaki yang dapat menampung hingga 30 orang.

Simak 1 wisata berikutnya pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm