JADWAL TAYANG Film MILE 22 Sempat Tayang di Trans TV, Bisa Kunjungi Platform ini Untuk Streaming!

JADWAL TAYANG Film MILE 22 Sempat Tayang di Trans TV, Bisa Kunjungi Platform ini Untuk Streaming!

Film MILE 22- Film MILE 22/imdb-

SITNAS.id - Ketinggalan dengan jadwal tayangnya di siaran kanal Trans TV? Bagi yang ingin menyaksikan kembali film Mile 22, bisa kunjungi platform streaming ini.

Mile 22 adalah film laga cerita seru yang disutradarai oleh Peter Berg. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais, dan Ronda Rousey.



Film ini tayang pada tanggal 17 Agustus 2018, diundurkan 2 minggu dari jadwal sebelumnya, 3 Agustus, tetapi di Indonesia, film ini tayang pada 21 Agustus 2018 silam.

Disutradarai oleh Peter Berg, film ini mengusung cerita genre action dan thriller. Film yang tayang perdana tahun 2018 ini dengan durasi 1 jam 34 menit. Kini film Mile 22 juga bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

Baca juga: HASIL Pertandingan Tenis Meja Ariel NOAH vs Dikta di VDKaTe Vindes Minggu 5 Maret 2023, Menang Siapa? Berikut Hasil Pertandingannya



×

Baca juga: Akhirnya Habibie Mengikhlaskan Gita Dengan Rama? Sinopsis Series Panggilan 5 Maret 2023 Episode 326

Baca juga: Link Nonton Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 Episode 9 Sub Indo Full, Tayang Hari Ini Minggu, 5 Maret 2023 di Bilibili

Baca juga: 40 Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 7 Semester 2 Kurikulum Merdeka, Simak Kunci Jawaban Soal UTS Bahasa Inggris Tahun 2023

Cerita film ini berpusat pada karakter James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Ia dikisahkan sebagai agen CIA yang memimpin tim bernama Overwatch yang bertugas menemukan bahan kimia.

SINOPSIS Film MILE 22 (2018)

Simak Sinopsis film Mile 22 di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm