5 Tempat Nongkrong di Jalan Dipati Ukur Bandung, Langsung Gas Nanti Malam

5 Tempat Nongkrong di Jalan Dipati Ukur Bandung, Langsung Gas Nanti Malam

5 Tempat Nongkrong di 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jalan Dipati Ukur Bandung, Langsung Gas Nanti Malam-INSTAGRAM-

3.Public Space Cafe

Public Space Cafe baru saja dibuka, pada pertengahan bulan Agustus 2022, menyuguhkan nuansa berbeda.



Menyajikan makanan berat, roti, dan kopi, dinding kaca lantai atas kafe ini membuatnya terasa seperti rumah kaca dan tentunya sangat unik dan patut dicoba.

Ada area tempat duduk yang lebih terbuka di lantai dua, dan sebagian bangunan di lantai basement tampak tertutup banyak tanaman.

Jika Anda sedang mencari kafe yang Instagramable di Jalan Dipati Ukur dan sekitarnya, kafe bergaya industrial ini adalah tempatnya.



×

Seperti nama kafe ini Public Space Cafe, berisikan ruangan-ruang kafe yang luas dapat digunakan untuk berkumpul bersama teman dan kekasih.

Public Space Coffee berlokasi di Jalan Teuku Umar No.21, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Bandung.

Jam buka adalah dari Minggu hingga Kamis mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Pada hari Jumat dan Sabtu kami buka dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Baca juga: Cinta Setelah Cinta Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV Tayang Lebih Malam: Niko Tidak Kuat Melihat Kebahagiaan Starla saat Bersama dengan Arya

Baca juga: SPOILER dan Nonton Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 SUB Indo, Misi Baru Fran Masuki Penjara Bawah Tanah SPIDER? Laba-Laba?

Baca juga: Tayang Jam Berapa Cinta Setelah Cinta Hari ini? Simak Jadwal dan Sinopsisnya Rabu, 7 Desember 2022 di SCTV Lebih Malam

4. Kobin Coffee

Kobin Coffee tidak terlalu besar merupakan kafe yang tidak terlalu luas, namun, jika Anda sedang mencari coffee shop yang Instagramable di kawasan Jalan Dipati Ukur, Anda harus menambahkan coffee shop ini ke dalam daftar Anda.

Kafe ini mengusung konsep desain yang terinspirasi dari Jepang di setiap detailnya, seperti penggunaan pintu kayu dan penggunaan kain yang mirip dengan noren, tirai kain khas yang menghiasi bagian depan restoran Jepang.

Konsep ini semakin dipertegas dengan penggunaan karakter Jepang pada salah satu noren yang dipamerkan.

Dengan interior toko yang didasarkan pada warna bumi dan biru ini memiliki suasana yang nyaman.

Kafe unik menggunakan kerikil, bukan ubin. Kobin Coffee  terletak di No.2 Jalan Penata Yudha, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Bandung.

Sementara itu jam operasional adalah mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam setiap hari.

Simak rekomendasi seanjutnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm