5 SMA MA Islam Terbaik di Surabaya JAWA TIMUR, Cek Sekolah SMA Terbaik Buat Referensi Orang Tua

5 SMA MA Islam Terbaik di Surabaya JAWA TIMUR, Cek Sekolah SMA Terbaik Buat Referensi Orang Tua

Ilustrasi siswa sekolah-rafael-atantya/unplash-

Sejumlah jalur seleksi nasional untuk masuk perguruan tinggi akan segera dibuka. Sejumlah SMA biasanya mulai mempersiapkan siswa-siswi didikan mereka untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. 

UTBK-SBMPTN dan SNMPTN saat ini menjadi salah satu seleksi bersama untuk masuk perguruan tinggi negeri dengan jalur tes tulis dan rapot. UTBK-SBMPTN dan SNMPTN biasanya mempertimbangkan untuk mendaftarkan sejumlah SMA rujukan mereka. 

SMA dan MA Islam terbaik di Surabaya 



1. SMA Al Hikmah Surabaya 

SMA Al Hikmah Surabaya ini berhasil menduduki peringkat 179 di seluruh Indonesia dan peringkat 6 Surabaya dari hasil UTBL tahun 2022. SMA Al Hikmah Surabaya memperoleh total skor UTBK sebesar 563,152.

2. SMA Islam Terpadu Al Uswah Surabaya 



×

SMA Islam Terpadu Al Uswah meraih SMA terbaik dengan masuk top 1.000 versi LTMPT dengan urutan ke 9 di Surabaya yang berhasil memperoleh skor dengan jumlah 555,238. 

3. MA Unggulan Amanatul Ummah Surabaya 

MA Unggulan Amanatul Ummah ini masuk dan menjadi skor UTBK tahun 2022 dengan nilai sebesar 550,310. Kota Surabaya MA Unggulan Amanatul Ummah ini berhasil mendapatkan peringkat ke 10. 

4. SMA Muhammadiyah 2 Surabaya 

SMA Muhammadiyah 2 Surabaya ini meraih skor 532,362 pada UTBK 2022. SMA Muhammadiyah ini mendapatkan peringkat ke tujuh belas. 

5. SMA Lukman Al Hakim Surabaya 

SMA Lukman Al Hakim ini mendapatkan skor sebesar 525,705 pada UTBK tahun 2022. SMA ini berhasil mendapatkan peringkay 650 secara nasional.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm