PROFIL Lengkap Pemain Film The Magician's Elephant, Segera Tayang di Netflix - Ada Benedict Wong!

PROFIL Lengkap Pemain Film The Magician's Elephant, Segera Tayang di Netflix - Ada Benedict Wong!

PROFIL Lengkap Pemain Film The Magician's Elephant, Segera Tayang di Netflix - Ada Benedict Wong!-wongrel/instagram-

1. Pixie Love Davies adalah seorang aktris Inggris. Lahir dan besar di Inggris, ia memulai karirnya pada 2012, dengan membintangi The Secret of Crickley Hall BBC, usia 16 tahun.

2. Noah Casford Jupe adalah aktor asal Inggris. Dikenal membintangi serial televisi The Night Manager, film komedi gelap Suburbicon, film drama Wonder, film horor A Quiet Place, film drama/olahraga Ford v Ferrari, dan dalam penampilan yang sangat diakui dalam film drama Honey Boy.



3. Mandel Bruce Patinkin adalah aktor dan penyanyi Amerika, yang dikenal karena karyanya di teater musikal, televisi, dan film. Dia adalah pemain Broadway yang diakui secara kritis, setelah menerima tiga nominasi Tony Award, memenangkan peran utamanya dalam Evita, dan tujuh nominasi Drama Desk Award.

4. Miranda Richardson merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1985.

5. Benedict Wong adalah seorang pemeran Inggris yang tampil pada film, televisi dan juga panggung. Wong dikenal karena memerankan Kublai Khan dalam serial Netflix Marco Polo dan Bruce Ng dalam The Martian.



×

6. Natasia Charlotte Demetriou adalah seorang komedian, aktris, dan penulis skenario Inggris. Dia terkenal karena perannya sebagai Nadja dalam serial komedi horor FX What We Do in the Shadows dan Sophie dalam sitkom Channel 4 Stath Lets Flats.

Berikut adalah Sinopsis Film The Magician's Elephant di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm