Resmi Tayang! Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 Umumkan Tanggal dan Jam Tayang

Resmi Tayang! Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 Umumkan Tanggal dan Jam Tayang

Resmi Tayang! Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 Umumkan Tanggal dan Jam Tayang -Gundaminfo/youtube-

 

Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2

Anime ini dikabarkan menjadi film animasi Jepang yang menceritakan kisah seorang gadis bernama Suletta Mercury.

Gadis dan planet Merkurius ini pergi dan meninggalkan planetnya kemudian bersekolah di Asticassia School of Technology atas perintah ibunya. 



Sejumlah kisah ini dimulai dengan sosok gadis dan ibunya yang meninggalkan planet Merkurius dan bersekolah. Seorang astronot juga sebelumnya terdampar dan melakukan perjalanan ke sekolahnya dengan menggunakan mobile suit. 

Kisah ini semakin menarik karena sang astronot justru tidak meyukai Suletta karena telah menghancurkan berbagai rencananya untuk kabur ke bumi. Suletta kemudian bertemu dengan astoronot wanita di sekolah tersebut. 

Gadis astronot itu bernama Miorine yang merupakan anak dari kepala Grup Benerit. Suletta bertemu dengan Miorine seorang anak dari grup perusahaan terbesar milik Delling Rembran yang memiliki pengaruh kuat sebagai pemilik ruang angkasa. 



×

Miorine kemudian dipaksa menikah oleh ayahnya dengan seorang petarung yang memutuskan untuk melarikan diri ke bumi namun ia menolaknya. Peraturan sekolah ini membuat Miorine bisa menolak perintah ayahnya. 

Kemudian kisah dilanjutkan dengan Miorine dan Suletta yang saling bertarung satu sama lain dan hal ini membuat Suletta berhasil memenangkan pertandingan dan tersisalah Miorine dan siswa yang merubah takdirnya.

Penggemar yang ingin menyaksikan kisah berikutnya bisa dnegan menonton youtube @Gundaminfo dengan adanya perjalanan Suletta, Miorine dan Aerial.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm