Bank Syariah Indonesia Buat Aplikasi BSI Mobile, Simak Cara Daftar Mobile Bank Syariah Pertama di Indonesia

Bank Syariah Indonesia Buat Aplikasi BSI Mobile, Simak Cara Daftar Mobile Bank Syariah Pertama di Indonesia

Alasan BSI Mobile Gangguan Hari Ini Karena Apa? Tidal Bisa Lakukan Transaksi Sama Sekali-@bsimobile/instagram-

 

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) berhasil membantuk dan menjadi salah satu bank terbesar ke 6 di Indonesia. Bank ini merupakan gabungan atau marger dari sejumlah Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah pada tanggal 1 Februari 2021. 

Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 9 Mei 2018 ini akhirnya bergabung dan menjadi nama BRISyariah Tbk. Sejumlah berdasarkan kapitalitas pasar BEI per 3 Maret 2023 dengan jumlah NRIS mencapai Rp 72,18 triliun.



Bank Syariah tersebut merupakan ikhitiar untuk melahirkan Bank Syariah kebanggaan umat, harapan mengenai energi baru pembangunan ekonomi nasional serta mampu bisa berkontribusi dengan masyarakat luas. 

Selain itu, Bank Syariah juga menjadi cerminan bahwa Indonesia kini punya cerminan wajah bank Syariaah di Indonesia dengan modern, universal, dengan berbagai kebaikan segenap alam (Rahmatan Lil Alamin). 

Bank Syariah juga memainkan peran penting dalam memberikan dukungan halal matter yang merupakan faktor penting untuk membangun ekonomi halal di Indonesia. 



×

PT Bank Syariah Indonesia Tbk ini kemudian membuka ranah digital yang disebut dengan PSI APP. SEVP Digital dan Transcation Bangking Syariah Indonesia ini menjadi salah satu bank syariah yang pertama di Indonesia. 

Aplikasi BSI Mobile yang saat ini menjadi salah satu sarana untuk menabung dan melakukan berbagai transaksi dengan mudah bisa Anda dapatkan dengan cara: 

1. Instal aplikasi BSI Mobile

2. Lakukan berbagai tahapan untuk bisa masuk kedalam sistem

3. Pastikan Anda sudah terdaftar menjadi nasabah Bank Syariat Indonesia

4. Lanjutkan dengan foto KTP 

5. Terakhir pasang foto pribadi

6. Dapatkan kode OTP untuk verifikasi 

7. Pendataan sudah selesai

***

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm