Daftar Pemain Film Kick Ass 2, Segera Hadir 16 Maret 2023 di Netflix - Ada Aaron Taylor-Johnson Hingga Morris Chestnut

Daftar Pemain Film Kick Ass 2, Segera Hadir 16 Maret 2023 di Netflix - Ada Aaron Taylor-Johnson Hingga Morris Chestnut

Kick Ass 2-kickassmovieofficial/instagram-

SITNAS.id - Menghadirkan sederet artis ternama seperti Taylor-Johnson hingga Morris Chestnut, simak berikut ini adalah daftar pemain dari film Kick Ass 2 yang akan segera hadir 16 Maret 2023 di Netflix.

Kick-Ass 2 adalah sebuah film komedi pahlawan super tahun 2013 yang berdasarkan pada buku komik bernama sama dan Hit-Girl, keduanya karya Mark Millar dan John Romita, Jr., dan merupakan sekuel dari film tahun 2010 Kick-Ass.



Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jeff Wadlow. Aaron Taylor-Johnson, Christopher Mintz-Plasse, dan Chloë Grace Moretz mengulangi peran mereka dari film pertama sebagai Dave Lizewski, Chris D'Amico, dan Mindy Macready.

Film Kick Ass 2 dirilis sejak 14 Agustus 2013 di Inggris Raya (UK) dan pada 16 Agustus silam di Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Mengenal Bank Syariah Indonesia: Bank Hasil Marger 3 Bank Indonesia dengan Nilai Pasar hingga Rp. 72,19 Triliun



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 6 Maret 2023: Mayang Bertemu Sosok Rudofl Ayah Kandung Arya yang Jadi Dalang Kecelakaan Pesawat

Baca juga: Resmi Tayang! Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury Season 2 Umumkan Tanggal dan Jam Tayang

Salah satu film hero terkocak, film Kick Ass telah dirilis sejak 2010 silam. Selain itu film Kick Ass ini juga memiliki sekuel yang dirilis pada 2013 kemudian, bagi yang ingin menyaksikan keseruan dalam tayangan superhoro komedi ini.

Maka film Kick Ass akan telah dirilis sejak Februari 2023 lalu, sedangkan untuk Kick Ass 2 akan segera dirilis pada 16 Maret 2023 mendatang di Netflix.

Daftar Pemain Film Komedi Berjudul Kick Ass 2 - Sekelompok Remaja Pemberantas Kejahatan

Beriku adalah Daftar Nama Pemain Kick Ass 2 di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm